Pemandangan Kota London saat Berselimut Salju

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 13 Des 2022, 11:05 WIB
Diterbitkan 13 Des 2022 11:05 WIB
Salju musim dingin putihkan London
Salju menutupi beberapa wilaya Inggris saat cuaca dingin berlanjut di London
Foto 1 dari 7
Salju musim dingin putihkan London
Pemandangan udara menunjukkan salju menutupi atap rumah dan jalan, mengelilingi kanal di Wapping, London timur, Senin (10/12/2022). Salju dan es telah menyapu sebagian Inggris, dengan suhu dingin dan kabut yang membekukan serta salju diperkirakan akan tetap ada sepanjang minggu ini. (Photo by Daniel LEAL / AFP)
Foto 2 dari 7
Salju musim dingin putihkan London
Manusia salju digambarkan di Wanstead Flats, di London, Senin (10/12/2022). Salju dan es telah menyapu sebagian Inggris, dengan suhu dingin dan kabut yang membekukan serta salju diperkirakan akan tetap ada sepanjang minggu ini. (AP Photo/Alberto Pezzali)
Foto 3 dari 7
Salju musim dingin putihkan London
Seseorang bersepeda melewati salju di Greenwich Park, London, Senin (10/12/2022). Salju dan es telah menyapu sebagian Inggris, dengan suhu dingin dan kabut yang membekukan serta salju diperkirakan akan tetap ada sepanjang minggu ini. (Victoria Jones/PA via AP)
Foto 4 dari 7
Salju musim dingin putihkan London
Orang-orang berjalan di salju yang menutupi Wanstead Flats, di London, Senin (10/12/2022). Salju dan es telah menyapu sebagian Inggris, dengan suhu dingin dan kabut yang membekukan serta salju diperkirakan akan tetap ada sepanjang minggu ini. (AP Photo/Alberto Pezzali)
Foto 5 dari 7
Salju musim dingin putihkan London
Seorang perempuan menarik troli belanja, di daerah pemukiman yang tertutup salju di Leytonstone, di London, Senin (10/12/2022). Salju dan es telah menyapu sebagian Inggris, dengan suhu dingin dan kabut yang membekukan serta salju diperkirakan akan tetap ada sepanjang minggu ini. (AP Photo/Alberto Pezzali)
Foto 6 dari 7
Salju musim dingin putihkan London
Salju menutupi Queen Victoria Memorial di Istana Buckingham di London, Senin (10/12/2022). Salju dan es telah menyapu sebagian Inggris, dengan suhu dingin dan kabut yang membekukan serta salju diperkirakan akan tetap ada sepanjang minggu ini. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto 7 dari 7
Salju musim dingin putihkan London
Pemandangan udara menunjukkan danau beku, dengan area tertutup salju di Richmond Park, London barat daya pada Senin (10/12/2022). Salju dan es telah menyapu sebagian Inggris, dengan suhu dingin dan kabut yang membekukan serta salju diperkirakan akan tetap ada sepanjang minggu ini. (Daniel LEAL / AFP)