Potret Desain Kantor Baru Raffi Ahmad, Didominasi Bata Merah

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 19 Des 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 19 Des 2022 13:20 WIB
Potret Desain Kantor Baru Raffi Ahmad
Raffi Ahmad memang tak hentinya mengalokasikan kekayaannya jadi aset. Usai membangun rumah Andara yang megah nan mewah, suami Nagita Slavina ini kembali berencana membangun sebuah gedung kantor RANS Entertainment. Desain awal bangunan ini sudah dibagikan Raffi Ahmad dan Irwansyah yang segera mencuri perhatian.
Foto 1 dari 4
Potret Desain Kantor Baru Raffi Ahmad
Lewat unggahan Irwansyah yang jadi tim RANS, terlihat tampak depan bangunan bertingkat didominasi warna cokelat. Raffi Ahmad memang sengaja menunjukkan ciri khas bata merah pada desain bangunan RANS karena sejarahnya. (Liputan6.com/IG/irwansyah_15).
Foto 2 dari 4
Potret Desain Kantor Baru Raffi Ahmad
Mereka mengeksplorasi kembali ekspresi bata sebagai salah satu material tertua di muka bumi untuk wilayah hangat. Tujuan desain tersebut agar Bata kembali populer dan meningkatkan kelasnya dengan permainan pencahayaan dan ketegangan yang tercipta dari Engineering. (Liputan6.com/IG/irwansyah_15).
Foto 3 dari 4
Potret Desain Kantor Baru Raffi Ahmad
Desain lengkung bata menjadi salah satu alasan pihak RANS menjadikannya sebuah identitas. Menghidupkan kembali bangunan yang terbengkalai menggunakan bentuk lengkung bata yang menerus untuk menciptakan nuansa kolosal dan grande. (Liputan6.com/IG/irwansyah_15).
Foto 4 dari 4
Potret Desain Kantor Baru Raffi Ahmad
Inilah penampakan singkat isi dalam bangunan RANS Group yang didominasi dengan warna keemasan. Pilar besar jadi simbol kemegahan bangunan terbaru Raffi Ahmad ini. (Liputan6.com/IG/irwansyah_15).