Ngeri, Ini Potret Memes Prameswari Mandikan Ular Piton Albino Berukuran Jumbo

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 29 Des 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 29 Des 2022 19:20 WIB
Memes Prameswari Mandikan Ular Piton
Mengawali karier sebagai juara favorit pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2012, membuat karier Memes Prameswari makin tenar. Model sekaligus penyanyi ini kerap mencuri perhatian berkat penampilannya yang menawan. Terlebih lagi, Memes sempat makin dikabarkan dekat dengan keluarga Sule.
Foto 1 dari 4
Memes Prameswari Mandikan Ular Piton
Terlepas dari itu, keseharian Memes Prameswari tak pernah luput dari sorotan para penggemarnya. Salah satunya aksi wanita 26 tahun ini memandikan ular piton berukuran jumbo. (Liputan6.com/IG/@memes_prameswari)
Foto 2 dari 4
Memes Prameswari Mandikan Ular Piton
Lewat unggahan laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Citragama Prameswari ini dengan berani memeluk reptil berukuran besar itu. Ia bahkan tak takut mengelus-elus meski piton dikenal sebagai hewan yang punya daya lilitan kuat. (Liputan6.com/IG/@memes_prameswari)
Foto 3 dari 4
Memes Prameswari Mandikan Ular Piton
Memakai sabun khusus, Memes Prameswari terlihat antusias membersihkan kulit reptil unik ini. Warnanya yang kuning cerah jadi istimewa pada ular berumur 4 tahun. Panjangnya 4,2 m. Beratnya 55 kg. (Liputan6.com/IG/@memes_prameswari)
Foto 4 dari 4
Memes Prameswari Mandikan Ular Piton
Bahkan usai memandikan ular, Memes juga ikut menyeka air sisa mandi dengan handuk pada ular. Aksinya ini jadi perhatian para penggemarnya terlebih melihat ukuran ular yang begitu besar. (Liputan6.com/IG/@memes_prameswari)