Senyum Manis Yuna dan Lia ITZY dalam Perjalanan Menuju Jakarta, Semangat Ketemu MIDZY Indonesia

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 02 Feb 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2023 18:30 WIB
Yuna dan Lia ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Tinggal menghitung hari, ITZY bakal menyapa MIDZY Indonesia. Mereka akan menggelar konser bertajuk “ITZY The 1st World Tour Checkmate Jakarta" di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (4/2/2023) mendatang. Mereka diketahui sudah bertolak ke Indonesia pada hari ini, Kamis (2/2/2023)
Foto 1 dari 6
Lia ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Dua personel ITZY, yakni Lia dan Yuna, membagikan foto perjalanan mereka menuju Jakarta di akun Instagram terverifikasi grupnya. Senyum manis mengembang di bibir keduanya. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Foto 2 dari 6
Lia ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Lia ITZY membagikan foto saat ia masih berada di mobil, dan juga saat ia berada dalam pesawat. "Airport selfies," tulisnya di bagian caption, dengan menambahkan emotikon kamera dan pesawat. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Foto 3 dari 6
Lia ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Untuk perjalanan menuju Indonesia, Lia ITZY mengenakan atasan aneka warna lengan panjang, dan membiarkan rambutnya digerai. Untuk aksesori, ia mengenakan beberapa cincin sekaligus di jarinya. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Foto 4 dari 6
Yuna ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Tak berapa lama dari unggahan Lia, Yuna ITZY juga membagikan foto outfit-nya dalam perjalanan menuju Indonesia. Berbeda dari Lia, sang maknae tampil monokrom dengan cardigan rajut dan headband warna senada. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Foto 5 dari 6
Yuna ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Untuk unggahan ini, Yuna ITZY menyertakan caption, "ready to go to JAKARTA." Ia menyematkan dua jantung warna putih, seperti pakaiannya, dalam kalimat ini. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Foto 6 dari 6
Yuna ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Foto Yuna ITZY ini membuat penggemar lega. Pasalnya, akhir Januari lalu ia sempat istirahat sejenak karena gangguan kesehatan. Dengan unggahan ini, dipastikan kondisinya telah membaik, dan siap bergoyang bersama MIDZY Indonesia. (Instagram/ itzy.all.in.us)