Berkilau di Karpet Merah Grammy Awards, Taylor Swift Glamor dalam Balutan Crop Top Biru

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Feb 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2023 11:30 WIB
Taylor Swift di Grammy Awards
Taylor Swift kembali tampil memukau momen karpet merah Grammy Awards 2023
Foto 1 dari 6
Taylor Swift di Grammy Awards
Taylor Swift tiba menghadiri ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia. Penyanyi berusia 33 tahun itu tampil memesona dengan gaun crop top lengan panjang warna biru dihiasi aksen glitter dari Roberto Cavalli. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Taylor Swift di Grammy Awards
Taylor Swift berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia. Mantan Harry Styles itu Penyanyi 33 tahun itu tampil dengan nuansa warna biru tengah malam dari kepala hingga ujung kaki. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
Taylor Swift di Grammy Awards
Taylor Swift berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia. Busananya berupa crop top lengan panjang berhias kristal dan rok sepanjang lantai yang serasi. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 4 dari 6
Taylor Swift di Grammy Awards
Taylor Swift saat berjalan di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia. Melansir dari ET Online, para penggemar pun dengan cepat menelusuri bahwa gaun tersebut memiliki warna yang sama dengan gaun GRAMMY era Fearless-nya dan seperti penampilan GRAMMY 1989-nya, itu adalah pakaian dua potong (two-piece). (Neilson Barnard / Getty Images via AFP))
Foto 5 dari 6
Taylor Swift di Grammy Awards
Taylor Swift berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia. Penampilannya terlihat semakin glamor dengan perhiasan berlian yang mencengangkan, serta anting-anting batu permata Lorraine Schwartz, ditambah cincin pernyataan safir dan manikur krom yang serasi. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Taylor Swift di Grammy Awards
Taylor Swift berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia. Taylor Swift tampil dengan poni klasiknya, dan rambut panjangnya disanggul rapi. Sedangkan untuk makeup, Taylow tampil dengan lipstik merah tua yang khas, dan bereksperimen dengan warna pada kelopak matanya dengan eyeshadow smoky cobalt. (Amy Sussman / Getty Images via AFP)