Potret Backstage Konser Mamamoo di Indonesia, Dapat Oleh-Oleh Keripik Singkong dan Kacang dari MooMoo

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 09 Feb 2023, 09:20 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2023 09:20 WIB
Mamamoo. (Instagram/ solarkeem)
Grup K-pop yang dikenal dengan vokal kuat, Mamamoo, menggelar konser di Indonesia, Minggu (5/2/2023) kemarin. Seusai konser yang berlangsung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan ini, Hwasa, Solar, Moonbyul, dan Wheein membagikan sejumlah momen di belakang panggung. Termasuk camilan dari MooMoo Indonesia untuk mereka.
Foto 1 dari 6
Mamamoo. (Instagram/ mo_onbyul)
Para personel Mamamoo membagikan banyak foto-foto di belakang panggung untuk MooMoo--sebutan bagi para penggemarnya. Salah satunya memperlihatkan Moonbyul, yang "literally" alias benar-benar berada di belakang panggung. (Instagram/ mo_onbyul)
Foto 2 dari 6
Mamamoo. (Instagram/ whee_inthemood)
Hwasa dan Wheein juga membagikan suasana di ruang artis. Coba intip, jajanan apa saja yang berada di belakang keduanya? (Instagram/ whee_inthemood)
Foto 3 dari 6
Mamamoo. (Instagram/ solarkeem)
Dalam unggahan Solar Mamamoo, ia membagikan oleh-oleh dari penggemar. Isinya beragam, mulai dari snack keripik singkong dan wafer dalam kemasan, hingga balon. Solar juga memperlihatkan surat dengan aksara Hangul, yang di bagian bawah bertuliskan keterangan dari "MooMoo Indonesia." (Instagram/ solarkeem)
Foto 4 dari 6
Mamamoo. (Instagram/ mo_onbyul)
Sementara itu Moonbyul Mamamoo membagikan foto close up bingkisan dari penggemar Indonesia. Tampak MooMoo Tanah Air memberikan kacang kemasan, boneka renda amigurumi keempat personel Mamamoo, dan juga fan art. (Instagram/ mo_onbyul)
Foto 5 dari 6
Mamamoo. (Instagram/ whee_inthemood)
Wheein dan Moonbyul Mamamoo sempat berfoto bersama boneka renda masing-masing. Imut, ya? (Instagram/ whee_inthemood)
Foto 6 dari 6
Mamamoo. (Instagram/ solarkeem)
Baru juga bertemu, para MooMoo ternyata sudah kangen dengan personel Mamamoo. Buktinya, kolom komentar media sosial member Mamamoo penuh dengan permintaan penggemar untuk kembali ke sini. Semoga saja ya, MooMoo! (Instagram/ solarkeem)