Punya Pacar Baru, Ini Potret Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali di Luar Negeri

oleh Fadila Adelin, diperbarui 09 Feb 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2023 18:00 WIB
Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali
Usai putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise lebih banyak menghabiskan waktunya dengan liburan. Tak hanya sekedar Bali, putri Risa Dewi ini kerap mengunggah momen liburan di Luar Negeri. Hingga belakangan Alyssa Daguise terlihat mengunggah potret kebersamaan bareng seorang pria. Tak sedikit netizen yang menduga pria bule itu pengganti Al Ghazali.
Foto 1 dari 4
Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali
Sempat dijuluki sebagai pasangan yang serasi, kandasnya hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali dikuak ke publik oleh Maia Estianty. Kini wanita berdarah Indonesia-Perancis itu lebih betah tinggal jauh dari Tanah Air. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 2 dari 4
Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali
Inilah potret unggahan Alyssa Daguise bareng pria yang diduga pacar barunya. Keduanya terlihat romantis bergandengan tangan. Diketahui, pria itu bernama William yang diketahui profesinya sebagai seorang rapper. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 3 dari 4
Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali
Meski belum mengunggah potret kebersamaan secara kompak, namun netizen justru buru-buru mendukung keduanya jadian. Mengingat Alyssa Daguise dan Al Ghazali belum terlalu lama putus hubungan asmara. Terlebih keduanya sempat dikabarkan sudah merencanakan ke jenjang pelaminan. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 4 dari 4
Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali
Sudah tak sejalan jadi alasan Al dan Alyssa putus. Kini wanita 24 tahun ini memutuskan move on dari Al Ghazali. Kini kabar kedekatannya dengan William, bule asal Jerman itu sukses mencuri perhatian. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)