Melihat Gaya Nyentrik Sam Smith di BRIT Awards 2023

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Feb 2023, 16:40 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2023 16:40 WIB
Sam Smith
Penampilan Sam Smith di BRIT Awards 2023 yang dilangsungkan di Peninsula Square, London, Inggris, Minggu (12/2/2023) waktu setempat, menyedot perhatian publik. Seperti biasa, dia tampil nyentrik dengan kostum buatan perancang busana, Harri. Yuk, intip berbagai pose Sam Smith dalam busana balonnya.
Foto 1 dari 6
Sam Smith
Sam Smith memakai busana berbahan lateks serba hitam dengan desain bahu dan paha yang mengembang. Busana ini dirancang khusus oleh Harri. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Sam Smith
Smith melengkapi tampilannya dengan sarung tangan hitam dan sepatu hak tinggi berwarna senada. Dia juga memakai aksesori berupa anting. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
Sam Smith
Dalam potret medium shot seperti ini, tak sedikit warganet yang menilai penampilannya mirip dengan superhero Batman. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 6
Sam Smith
Meski busananya tampak nyetrik, Sam Smith tampil dengan sangat percaya diri. Itu terlihat dari senyum yang memperlihatkan deretan giginya yang rapi. (Foto: Instagram/samsmith)
Foto 5 dari 6
Sam Smith
Perancang busana memaparkan, busana ini terinspirasi dari komentar kebencian terhadap Sam Smith terkait postur tubuhnya. (Foto: Instagram/samsmith)
Foto 6 dari 6
Sam Smith
"Ini cara saya merayakan bentuk alami [mereka] dan keindahan menjadi diri sendiri. Saya ingin menunjukkan image yang belum pernah dilihat dari Sam," kata Harri dikutip dari People. (Foto: Instagram/samsmith)