Dulu Sempat Viral, Ini Potret Dewi Paramita Pakai Hijab yang Jarang Tersorot

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 13 Feb 2023, 18:40 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2023 18:40 WIB
Potret Dewi Paramita Pakai Hijab
Dewi Paramita bukanlah berasal dari kalangan artis. Kendati demikian, selebgram ini sempat mencuri perhatian oleh penggemarnya yang menyebut dia sebagai kekasih dari aktor Ibrahim Rasyid. Terlepas dari kabar tersebut, kini Dewi Paramita bisa melanjutkan kesibukannya sebagai selebgram dan bintang iklan.
Foto 1 dari 4
Potret Dewi Paramita Pakai Hijab
Baru-baru ini, Dewi Paramita terlihat mengunggah aktivitas umroh di Tanah Suci. Tak heran jika dalam momen ini, Dewi Paramita terlihat mengenakan hijab yang sukses bikin pangling. Mengingat wanita 26 tahun ini sering memamerkan rambut panjangnya. (Liputan6.com/IG/@parramitha)
Foto 2 dari 4
Potret Dewi Paramita Pakai Hijab
Dewi Paramita memiliki banyak penggemar sebagai selebgram. Selain itu ia juga merupakan asisten pribadi Menteri Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. (Liputan6.com/IG/@parramitha)
Foto 3 dari 4
Potret Dewi Paramita Pakai Hijab
Sempat jadi sorotan, Dewi Paramita kini makin dikenal lewat berbagai endorsement dan bintang iklan. Wanita kelahiran 16 September 1994 ini juga merupakan seorang lulusan Sarjana Hukum. (Liputan6.com/IG/@parramitha)
Foto 4 dari 4
Potret Dewi Paramita Pakai Hijab
Lewat foto terbarunya, Dewi Paramita terlihat makin religius saat mengenakan hijab. Momen umroh Dewi Paramita ini dibersamai langsung oleh sang ibunda. (Liputan6.com/IG/@parramitha)