Jalani Pemberkatan, Roy Sungkono dan Michelle Tahalea Resmi Menikah

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 14 Feb 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2023 17:30 WIB
Roy Sungkono dan Michelle Tahalea Resmi Menikah
Mengawali karier jadi model di cover boy di Majalah Aneka Yess 2008, nama Roy Sungkono melejit. Kini aktor 32 tahun itu sudah melepas masa lajangnya yang digelar khidmat. Roy Sungkono menambatkan hatinya pada aktris muda Michelle Tahalea. Model sekaligus aktris asal Maluku ini tampil mesra dengan Roy Sungkono.
Foto 1 dari 4
Roy Sungkono dan Michelle Tahalea Resmi Menikah
Ini dia momen pemberkatan Roy Sungkono dan Michelle Tahalea yang baru saja digelar 13 Februari 2023 kemarin. Keduanya terlihat khidmat menjalani prosesi pemberkatan di sebuah gereja. Meski digelar terbatas, pernikahan Roy Sungkono dan Michelle Tahalea dihadiri rekan artis. (Liputan6.com/IG/@roysungkono)
Foto 2 dari 4
Roy Sungkono dan Michelle Tahalea Resmi Menikah
Diketahui, Reza Rahadian hingga Wafda ikut menghadiri momen bahagia pernikahan Roy Sungkono dan Michelle Tahalea. Mengingat kebersamaan keduanya memang jarang tersorot. Namun demikian Roy dan Michelle sudah duluan menjalin masa pacaran. (Liputan6.com/IG/@roysungkono)
Foto 3 dari 4
Roy Sungkono dan Michelle Tahalea Resmi Menikah
Roy Sungkono sendiri mengenakan setelan jas serba hitam. Pemain film Alas Pati ini terlihat gagah lewat pesona awet mudanya. Tak ketinggalan Michelle Tahaleas memakai gaun serba putih. Kebahagiaan tak pernah berhenti terpancar dari pasangan artis ini. (Liputan6.com/IG/@roysungkono)
Foto 4 dari 4
Roy Sungkono dan Michelle Tahalea Resmi Menikah
Sebelum memutuskan untuk menikah, Roy Sungkono jarang membagikan kisah asmaranya. Ia lebih fokus dengan kariernya sebagai aktor. Pernikahan Roy Sungkono dan Michelle Tahalea ini sukses mencuri perhatian para penggemarnya dengan doa dan dukungan. (Liputan6.com/IG/@roysungkono)