Ahn Jae Hyun Comeback Jadi Dokter Ganteng di Drakor The Real Deal Has Come, Sampai Rela Pangkas Berat Badan

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 15 Feb 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2023 20:00 WIB
Ahn Jae Hyun dalam The Real Deal Has Come! (KBS via Soompi)
Sejak kisruh rumah tangga dengan Goo Hye Sun yang berujung perceraian, Ahn Jae Hyun bak tenggelam. Jangankan karya baru, tampil ke publik pun sangat jarang ia lakukan. Namun ia kini sudah siap kembali ke layar kaca dengan drama Korea terbarunya, The Real Deal Has Come!
Foto 1 dari 6
Ahn Jae Hyun dalam The Real Deal Has Come! (KBS via Soompi)
The Real Deal Has Come! adalah drama Korea baru Ahn Jae Hyun setelah Love With Flaws yang tayang 2019 lalu. KBS, yang menayangkan drakor ini, telah merilis tiga foto Ahn Jae Hyun dalam drakor ini. (KBS via Soompi)
Foto 2 dari 6
Ahn Jae Hyun dalam The Real Deal Has Come! (KBS via Soompi)
Ahn Jae Hyun berperan sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat nan tampan. Hanya saja, ia bertekad untuk tidak menikah. Namun dunianya berubah sejak bertemu seorang wanita hamil bernama Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee). (KBS via Soompi)
Foto 3 dari 6
Ahn Jae Hyun dalam The Real Deal Has Come! (KBS via Soompi)
Oh Yeon Doo adalah seorang profesor Bahasa Korea yang tengah naik daun di dunia edukasi daring. Meski menghadapi cobaan di tengah kariernya yang tengah melesat, Oh Yeon Doo pantang menyerah. Keduanya, kemudian menjalani hubungan kontrak. (KBS via Soompi)
Foto 4 dari 6
Ahn Jae Hyun dalam The Real Deal Has Come! (KBS via Soompi)
Awal Februari 2023, Ahn Jae Hyun mengikuti pembacaan naskah bersama para bintang drakor ini. Dalam kesempatan ini, ia juga mengungkap persiapannya untuk menghidupkan peran sebagai Gong Tae Kyung. "Untuk menunjukkan sisi (Gong Tae Kyung) yang tajam, aku menurunkan banyak bobot badanku," kata dia. (KBS via Soompi)
Foto 5 dari 6
Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee dalam The Real Deal Has Come! (KBS via Soompi)
Selain Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee drakor ini juga dibintangi oleh Kang Bu Ja, Hong Yo Seob, Cha Hwa Yeon, Kim Hye Ok, dan lainnya. Dramanya akan tayang Maret mendatang, menggantikan Three Bold Siblings. (KBS via Soompi)
Foto 6 dari 6
Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun (Soompi)
Ahn Jae Hyun sendiri sudah lama menghilang, setelah drama perceraian berlarut-larut dengan Goo Hye Sun yang akhirnya tuntas pada Juli 2020. Sejak perceraian ini, Ahn Jae Hyun belum pernah tampil di drakor, dan sempat muncul di spin-off New Journey To The West, Spring Camp, pada 2021. (Soompi)