Potret Selfie Nissa Sabyan Pamer Tahi Lalat Ini Banjir Pujian

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 17 Feb 2023, 19:05 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2023 19:05 WIB
Nissa Sabyan Pamer Tahi Lalat
Masih menggeluti di dunia tarik suara, Nissa Sabyan kerap membagikan potret terbarunya. Mulai dari kegiatan manggung, hingga kegiatan sehari-hari yang dinantikan para penggemarnya. Pelantun lagu Deen Assalam ini juga dikenal sebagai beauty influencer sekaligus model di sela kariernya di panggung musik.
Foto 1 dari 4
Nissa Sabyan Pamer Tahi Lalat
Ini dia potret Nissa Sabyan yang pede pamer tahi lalat. “tahilalats nya tambah 1 🙂👍,” tulis Nissa Sabyan. Meski sebagian orang menganggap sebelah mata tahi lalat, namun Nissa Sabyan tak mempermasalahkan ia memiliki tahi lalat diatas bibirnya. (Liputan6.com/IG/@nissa_sabyan)
Foto 2 dari 4
Nissa Sabyan Pamer Tahi Lalat
Kendati demikian, yang diungkapkan Nissa Sabyan hanya jadi bahan bercanda. Hanya ada satu tahi lalat yang ia punya. (Liputan6.com/IG/@nissa_sabyan)
Foto 3 dari 4
Nissa Sabyan Pamer Tahi Lalat
Potret Nissa Sabyan pamer tahi lalat ini justru sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Netizen membanjiri pujian potret selfie Nissa Sabyan di dalam mobil ini. Nissa Sabyan tak hanya mengunggah satu foto dengan tema tahi lalatnya. (Liputan6.com/IG/@nissa_sabyan)
Foto 4 dari 4
Nissa Sabyan Pamer Tahi Lalat
Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayus Sabyan ini dikenal dengan gaya penampilan berkacamata. Lewat laman Instagramnya, Nissa Sabyan sering tampil di sekolah-sekolahan. (Liputan6.com/IG/@nissa_sabyan)