Tak Lama Lagi Bunga Sakura Bermekaran di Jepang, Tokyo Diprediksi Pertama

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 23 Feb 2023, 20:20 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2023 20:20 WIB
Bunga Sakura Jepang
Tak lama lagi, musim semi tiba di Jepang, dan saatnya untuk melihat bunga sakura bermekaran. Tokyo akan menjadi salah satu kota pertama yang melihat bunga sakura yang diperkirakan akan mekar sekitar 18 Maret dan puncaknya pada 27 Maret. Untuk tahun 2023, menurut perkiraan resmi Japan Meteorological Corporation, bunga sakura di Tokyo diperkirakan akan mulai mekar pada tanggal 21 Maret.
Foto 1 dari 5
Bunga Sakura Jepang
Sepasang kekasih berdiri di bawah pohon sakura di sebuah taman di distrik Edogawa, Tokyo, Jepang pada Kamis 23 Februari 2023. Tak lama lagi, musim semi tiba di Jepang, dan saatnya untuk melihat bunga sakura bermekaran. Tokyo akan menjadi salah satu kota pertama yang melihat bunga sakura yang diperkirakan akan mekar sekitar 18 Maret dan puncaknya pada 27 Maret. (Philip FONG/AFP)
Foto 2 dari 5
Bunga Sakura Jepang
Orang-orang berjalan melewati pohon sakura di sebuah taman di distrik Edogawa, Tokyo, Jepang pada Kamis 23 Februari 2023. Untuk tahun 2023, menurut perkiraan resmi Japan Meteorological Corporation, bunga sakura di Tokyo diperkirakan akan mulai mekar pada tanggal 21 Maret. (Philip FONG/AFP)
Foto 3 dari 5
Bunga Sakura Jepang
Seorang pria mengendarai sepeda melewati pohon sakura di sebuah taman di distrik Edogawa, Tokyo, Jepang pada Kamis 23 Februari 2023. Bunga-bunga sakura mulai mekar beberapa hari lebih awal dari biasanya, berkat suhu yang lebih hangat dari rata-rata. (Philip FONG/AFP)
Foto 4 dari 5
Bunga Sakura Jepang
Orang-orang mengambil foto pohon sakura di sebuah taman di distrik Edogawa, Tokyo, Jepang pada Kamis 23 Februari 2023. Tak lama lagi, musim semi tiba di Jepang, dan saatnya untuk melihat bunga sakura bermekaran. Tokyo akan menjadi salah satu kota pertama yang melihat bunga sakura yang diperkirakan akan mekar sekitar 18 Maret dan puncaknya pada 27 Maret. (Philip FONG/AFP)
Foto 5 dari 5
Bunga Sakura Jepang
Foto menunjukkan Tokyo Skytree di balik pepohonan sakura di sebuah taman di distrik Edogawa, Tokyo, Jepang pada Kamis 23 Februari 2023. Bunga-bunga sakura mulai mekar beberapa hari lebih awal dari biasanya, berkat suhu yang lebih hangat dari rata-rata. (Philip FONG/AFP)