Erik ten Hag Sukses Akhiri Puasa Gelar Manchester United Sejak 2017

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 27 Feb 2023, 18:45 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2023 18:45 WIB
Erik ten Hag
Ten Hag menjadi manajer kedelapan United yang memenangkan trofi besar setelah Ernest Mangnall, Sir Matt Busby, Tommy Docherty, Ron Atkinson, Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Gelar Piala Liga Inggris ini juga jadi sumbangsih perdana manajer Erik ten Hag sejak bergabung ke Old Trafford musim panas 2022. Manchester United sukses mengakhiri puasa gelar pada Minggu (26//2023). MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 setelah menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, London.
Foto 1 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik ten Hag (tengah) berpose dengan trofi setelah pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. Ini adalah trofi pertama dari Ten Hag, dan yang pertama untuk klub Manchester United sejak Liga Europa 2017. (AP Photo/Alastair Grant)
Foto 2 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag memberikan instruksi dari garis samping saat pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. Ten Hag menjadi manajer kedelapan United yang memenangkan trofi besar setelah Ernest Mangnall, Sir Matt Busby, Tommy Docherty, Ron Atkinson, Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal dan Jose Mourinho. (AP Photo/Scott Heppell)
Foto 3 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag (tengah) berbicara dengan Bruno Fernandes (kiri) saat pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. Manchester United sukses mengakhiri puasa gelar pada Minggu (26//2023). MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 setelah menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, London. (AP Photo/Alastair Grant)
Foto 4 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag (tengah) berbicara dengan Wout Weghorst (kiri) dan Antony selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. MU menang di final berkat dua gol yang tercipta di babak pertama ke gawang Loris Karius melalui gelandang Casemiro dan penyerang Marcus Rashford. Ini menjadi trofi pertama MU dalam kurun enam tahun. (AP Photo/Alastair Grant)
Foto 5 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag (kiri), menyapa pemainnya Marcus Rashford saat ia digantikan oleh Harry Maguire dalam pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 setelah menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, London. Mereka terakhir kali menjadi juara pada Liga Europa tahun 2017. (AP Photo/Scott Heppell)
Foto 6 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag berpose dengan trofi setelah pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. Gelar Piala Liga Inggris ini juga jadi sumbangsih perdana manajer Erik ten Hag sejak bergabung ke Old Trafford musim panas 2022. (AP Photo/Alastair Grant)
Foto 7 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag ketika merayakan berakhirnya pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. Manchester United menang 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 8 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag berjalan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 9 dari 9
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. Manchester United menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)