Hasil Derby della Mole, Juventus Sukses Benamkan Torino

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 01 Mar 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023 07:00 WIB
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Juventus menang 4-2 atas rival sekota Torino di Liga Italia Serie A
Foto 1 dari 7
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Bek Juventus Gleison Bremer (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Allianz, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Bianconeri -julukan Juventus- berhasil menang dengan skor 4-2 dalam Derby della Mole. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Foto 2 dari 7
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Penyerang Juventus Federico Chiesa mencoba menghindari tantangan meluncur dari gelandang Torino Samuele Ricci pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Allianz, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Empat gol I Bianconeri dilesakkan oleh Juan Cuadrado, Danilo, Gleison Bremer, Adrien Rabiot . (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)
Foto 3 dari 7
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Bek Torino Alessandro Buongiorno berebut bola dengan gelandang Juventus Angel Di Maria pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Allianz, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Sementara itu, dua gol tim tamu Torino tercatat atas nama Yann Karamoh (2') dan Antonio Sanabria (43'). (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Foto 4 dari 7
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Penyerang Torino, Antonio Sanabria berebut bola dengan bek Juventus Gleison Bremer pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Allianz, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Kemenangan Si Nyonya Besar ini diwarnai dengan kembalinya Paul Pogba. Pogba masuk pada babak kedua menggantikan Enzo Barrenechea. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Foto 5 dari 7
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Gelandang Torino, Karol Linetty berebut bola dengan gelandang Juventus Nicola Fagioli pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Allianz, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Berkat hasil ini, Juventus berhak menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan koleksi 35 poin dari 24 laga. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Foto 6 dari 7
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Penyerang Torino, Yann Karamoh berebut bola dengan gelandang Juventus Juan Cuadrado pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Allianz, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Sementara, Torino bercokol di posisi kesembilan klasemen, empat angka di belakang Juventus. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Foto 7 dari 7
Liga Italia Serie A Juventus vs Torino
Gelandang Torino, Ivan Ilic berebut bola dengan gelandang Juventus Nicolo Fagioli pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Allianz, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Hasil tersebut memperpanjang laju tak terkalahkan Juventus dalam enam laga terakhir, tiga di antaranya kemenangan beruntun. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)