First Look dan Sinopsis Citadel, Priyanka Chopra dan Richard Madden Jadi Agen yang Ingatannya Hilang

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 01 Mar 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023 18:30 WIB
Citadel. (Foto: Prime Video)
Bulan depan, adu akting Priyanka Chopra dan bintang Game of Thrones Richard Madden dalam serial Citadel akhirnya bisa disaksikan. Dua bulan jelang tayang, Prime Video merilis sinopsis dan first look berupa sejumlah foto adegan serial spionase ini. Seperti apa jalan ceritanya?
Foto 1 dari 6
Citadel. (Foto: Prime Video)
Serial ini berawal dari keruntuhan Citadel, agensi mata-mata global independen—yang bertugas menjaga keselamatan dan keamanan dunia. Pelakunya Manticore, sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. (Foto: Prime Video)
Foto 2 dari 6
Citadel. (Foto: Prime Video)
Keruntuhan Citadel berimbas kepada para agennya. Dua agen elit yakni Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) bahkan sampai terhapus. Selama bertahun-tahun mereka bersembunyi dan membangun kehidupan baru dengan identitas anyar, tidak sadar akan masa lalu mereka. (Foto: Prime Video)
Foto 3 dari 6
Citadel. (Foto: Prime Video)
Namun semua berubah saat Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci). Rupanya Mason sangat dibutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru.. (Foto: Prime Video)
Foto 4 dari 6
Citadel. (Foto: Prime Video)
Alhasil, Mason mencari rekannya, Nadia. Kedua agen mata-mata tersebut memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia dalam upaya untuk menghentikan Manticore. Tak cuma itu, mereka juga bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta. (Foto: Prime Video)
Foto 5 dari 6
Citadel. (Foto: Prime Video)
Selain memajang bintang kondang seperti Richard Madden, Priyanka Chopra Jonas dan Stanley Tucci, film ini juga dibintangi Lesley Manville, Osy Ikhile, Ashleigh Cummings, Roland Møller dan masih banyak lagi. (Foto: Prime Video)
Foto 6 dari 6
Citadel. (Foto: Prime Video)
Citadel adalah proyek dari duo sutradara Marvel, Russo Brothers, lewat rumah produksi AGBO milik mereka, bersama dengan David Well sebagai showrunner. Serialnya akan tayang secara eksklusif di Prime Video mulai Jumat, 28 April 2023 mendatang. (Foto: Prime Video)