Melihat Perawatan Bayi Penguin

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 13 Mar 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2023 20:00 WIB
Melihat Perawatan Bayi Penguin
Sebanyak 5 bayi penguin Humbolt menetas di dalam habitat oleh lembaga konservasi Taman Impian Jaya Ancol setelah kedatangan pertama kalinya tahun 2019 dari total 15 penguin yang berada disana, Dalam upaya program pengembangbiakan tersebut telah melakukan modifikasi habitat untuk dapat memberikan kondisi lingkungan sesuai dengan habitat alaminya.
Foto 1 dari 6
Melihat Perawatan Bayi Penguin
Sejumlah bayi penguin di Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). Sebanyak 5 bayi penguin Humbolt menetas di dalam habitat oleh lembaga konservasi Taman Impian Jaya Ancol setelah kedatangan pertama kalinya tahun 2019 dari total 15 penguin yang berada disana. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 2 dari 6
Melihat Perawatan Bayi Penguin
Wisatawan saat melihat bayi penguin di Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). Dalam upaya program pengembangbiakan tersebut telah melakukan modifikasi habitat untuk dapat memberikan kondisi lingkungan sesuai dengan habitat alaminya. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 3 dari 6
Melihat Perawatan Bayi Penguin
Petugas memberi pakan bayi penguin di Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). Sebanyak 5 bayi penguin Humbolt menetas di dalam habitat oleh lembaga konservasi Taman Impian Jaya Ancol setelah kedatangan pertama kalinya tahun 2019 dari total 15 penguin yang berada disana. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 4 dari 6
Melihat Perawatan Bayi Penguin
Bayi penguin di Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). Dalam upaya program pengembangbiakan tersebut telah melakukan modifikasi habitat untuk dapat memberikan kondisi lingkungan sesuai dengan habitat alaminya. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 5 dari 6
Melihat Perawatan Bayi Penguin
Seorang anak melihat bayi penguin di Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). Sebanyak 5 bayi penguin Humbolt menetas di dalam habitat oleh lembaga konservasi Taman Impian Jaya Ancol setelah kedatangan pertama kalinya tahun 2019 dari total 15 penguin yang berada disana. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 6 dari 6
Melihat Perawatan Bayi Penguin
Bayi penguin berenang di Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). Dalam upaya program pengembangbiakan tersebut telah melakukan modifikasi habitat untuk dapat memberikan kondisi lingkungan sesuai dengan habitat alaminya. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)