Diary Blackpink soal Konser di Jakarta: Serasa Berenang di Pink Ocean hingga Jennie Kepanasan

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 17 Mar 2023, 20:10 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2023 20:10 WIB
Lisa dan Jennie Blackpink.  (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Konser Blackpink di Jakarta masih jadi pembicaraan hingga kin. Termasuk para anggota Blackpink yang mulai membagikan kenangan konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, di media sosial masing-masing.
Foto 1 dari 6
Jennie Blackpink unggah foto konser Born Pink Jakarta (Foto: IG jennierubyjane)
Jennie Blackpink membagikan sejumlah foto belakang layar konser Born Pink Jakarta termasuk momen saat soundcheck. Di salah satu foto ia terlihat asyik nge-jam mengikuti lagu, dengan mikrofon pink di tangannya. (Foto: IG jennierubyjane)
Foto 2 dari 6
Jennie Blackpink unggah foto konser Born Pink Jakarta (Foto: IG jennierubyjane)
Jennie membagikan dua set unggahan berbeda dengan caption yang berlainan. "A very hot day in Jakarta☀️," tulisnya di satu unggahan. Di postingan yang lain ia menulis, "Two amazing nights in Jakarta 🐰."(Foto: IG jennierubyjane)
Foto 3 dari 6
Lisa dan Jennie Blackpink.  (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Tak cuma Jennie Blackpink, Lisa juga membagikan sebuah potret backstage. Ia membagikan foto saat dirinya dan Jennie tengah menunggu momen untuk kembali ke panggung. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 4 dari 6
Lisa Blackpink.  (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Dalam salah satu unggahannya, Lisa Blackpink juga membagikan rekaman singkat saat dirinya bermain-main dengan filter kamera. "What a wonderful two days!🥰 Terima kasih Jakarta," tulisnya sebagai caption. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 5 dari 6
Lisa Blackpink.  (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink ternyata tak jauh beda dengan kita. Setidaknya, ia juga ternyata hobi mengambil moto di dalam lift. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 6 dari 6
Konser Blackpink di Indonesia. (Foto: Instagram/ blackpinkofficial)
Unggahan mengenai konser Blackpink di Indonesia juga dibagikan di akun Instagram resmi grup ini. Salah satu hal yang terkenang, adalah lautan kemilau light stick warna merah muda grup ini. "Feels like we’re still swimming through the pink waves." (Foto: Instagram/ blackpinkofficial)