6 Bintang Korea Selatan Mengajakmu Jalan-Jalan Lihat Cherry Blossom di Musim Semi yang Romantis, dari Lee Je Hoon hingga J-Hope BTS

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 04 Apr 2023, 21:25 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2023 21:25 WIB
Kim Hyun Jin. (Instagram/ pat8mat)
Di Korea Selatan sana, pohon-pohon Cherry Blossom tengah berbunga. Setiap musim semi, jalan-jalan di bawah pepohonan berbunga putih bersih ini terasa bak sebuah kegiatan wajib. Para bintang Korea Selatan juga menyempatkan waktu di sela kegiatannya untuk melakukannya. Ada yang mau ikut jalan-jalan bareng para artis Korea ini?
Foto 1 dari 6
Lee Je Hoon. (Instagram/ leejehoon_official)
Lee Je Hoon tampaknya begitu bahagia bisa menyaksikan bunga ini bermekaran secara langsung. Dalam sejumlah foto yang ia bagikan, senyum lebar tak lepas dari sang bintang Taxi Driver. "Bunganya cantik banget," tulisnya di caption. (Instagram/ leejehoon_official)
Foto 2 dari 6
Taeyeon SNSD. (Instagram/ taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD tampil kasual saat jalan-jalan menyaksikan cherry blossom berbunga. Awalnya ia mengenakan tanktop putih, kemudian di foto lain ia melapisinya dengan jaket hitam. "Cantiknya, ayo main bareng melihat bunga bersamaku," Yeri Red Velvet berujar di kolom komentar. (Instagram/ taeyeon_ss)
Foto 3 dari 6
J-Hope BTS. (Instagram/ uarmyhope)
J-Hope BTS memilih untuk bawa bekal saat melihat bunga bermekaran. Apakah yang diseruputnya ini adalah ice americano kegemarannya? (Instagram/ uarmyhope)
Foto 4 dari 6
Lia ITZY. (Instagram/ itzy.all.in.us)
Lia ITZY memilih malam hari sebagai waktu yang pas untuk menonton bunga. Coba bayangkan berjalan di trotoar yang dinaungi "koridor" cherry blossom yang tengah berbunga ini. Romantis, bukan? (Instagram/ itzy.all.in.us)
Foto 5 dari 6
Byeon Woo Seok. (Instagram/ byeonwooseok)
Aktor Byeon Woo Seok tak banyak mengunggah foto diri saat berjalan-jalan melihat bunga ini bermekaran. Ia memilih untuk membagikan foto tampak belakang, dan juga potret bunga ini yang putih bersih, tampak kontras dengan birunya langit dilatar belakang. (Instagram/ byeonwooseok)
Foto 6 dari 6
Kim Hyun Jin. (Instagram/ pat8mat)
Artis pendatang baru Kim Hyun Jin punya cara sendiri saat berpose dengan pepohonan cherry blossoms. Aktor drakor Cheerup ini memasukkan dua kelopak bunga ke masing-masing lubang hidungnya. Di salah satu unggahannya, terungkap bahwa ternyata ia meniru pose serupa dari seekor anjing golden retriever. Ada-ada saja, ya... (Instagram/ pat8mat)