Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Mei 2023, Ada yang Dibintangi Sehun EXO hingga Kim Woo Bin

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 04 Mei 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2023 19:30 WIB
Black Knight. (Netflix via Soompi)
Bulan Mei ini, ada sejumlah drama Korea baru yang antri untuk tayang. Genrenya beragam, mulai coming of age hingga distopia. Berikut enam di antaranya.
Foto 1 dari 6
My Perfect Stranger. (KBS2 via Soompi)
My Perfect Stranger berkisah tentang pembaca berita Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) yang ingin mengungkap pembunuhan berantai misterius. Ia bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) yang datang dari masa depan untuk mencegah pernikahan orangtuanya. Drakor ini sudah tayang pada 1 Mei 2023. (KBS2 via Soompi)
Foto 2 dari 6
Poster drakor  All That We Loved. (Instagram/ tving.official/)
Drakor All That We Loved yang akan tayang pada 5 Mei mendatang ini berkisah tentang persahabatan si bintang basket Go Yoo (Sehun EXO) dan Go Joon Hee (Jo Joon Young). Keduanya naksir murid pindahan cantik nan misterius, Han So Yeon (Jang Yeo Bin). (Instagram/ tving.official/)
Foto 3 dari 6
Poster drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938. (Instagram/ tvn_drama)
Tale Of The Nine-Tailed 1938 adalah sekuel dari drama Lee Dong Wook dari tahun 2020. Ia kembali memerankan gumiho bernama Yi Yeon, yang terdampar ke tahun 1938. Drakor ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang. (Instagram/ tvn_drama)
Foto 4 dari 6
Black Knight. (Netflix via Soompi)
Semua episode Black Knight yang menjadi ajang comeback Kim Woo Bin akan ditayangkan sekaligus di Netflix pada 12 Mei mendatang. Drakor ini berlatar dunia tahun 1970, di mana manusia perlu respirator demi bertahan hidup karena polusi. (Netflix via Soompi)
Foto 5 dari 6
Travel Diary of Park Ha Kyung. (wavve via Soompi)
Travel Diary of Park Ha Kyung berkisah tentang seorang guru seni yang diperankan oleh Lee Na Young, yang pelesir setiap hari Sabtu. Dari perjalanannya ini, ia membawa pulang banyak kisah yang menyentuh hati. Drakor ini mulai tayang pada 24 Mei mendatang. (wavve via Soompi)
Foto 6 dari 6
Delightfully Deceitful. (tvN via Soompi)
Delightfully Deceitful akan mulai disiarkan pada 29 Mei mendatang. Lee Ro Um (Chun Woo Hee), seorang tukang tipu jenius dan Han Moo Young (Kim Dong Wook) pengacara yang kelebihan empati bekerja sama demi melawan kejahatan. (tvN via Soompi)