Dua Sisi Kazuha Le Sserafim, Berwajah Manis Bagai Peri tapi Otot Punggungnya Gagah Bukan Main

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 12 Mei 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2023 20:00 WIB
Kazuha Le Sserafim. (Tangkapan Layar YouTube/ M2)
Kazuha Le Sserafim benar-benar bak dua sisi mata uang. Tampak depan, ia terlihat begitu manis dengan wajah yang terlihat polos. Namun begitu balik badan, publik dibikin kaget dengan otot punggungnya yang kekar.
Foto 1 dari 6
Le Sserafim. Twitter/ le_sserafim
Le Sserafim baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka, "Unforgiven." Dalam penampilan panggungnya, Kazuha beberapa kali kebagian kostum tanpa lengan, atau bagian perut terbuka. Dari sinilah kehebohan mengenai otot Kazuha bermula. (Twitter/ le_sserafim)
Foto 2 dari 6
Kazuha Le Sserafim. (Tangkapan Layar YouTube/ M2)
Dalam salah satu koreografi "Unforgiven," Kazuha terlihat membelakangi kamera dan menekuk lengannya, membuat otot punggungnya yang kekar terlihat jelas. Di bagian lain, ia bergaya seakan menonjolkan otot bisepnya. (Tangkapan Layar YouTube/ M2)
Foto 3 dari 6
Kazuha Le Sserafim. (Instagram/ k_a_z_u_h_a__)
Media sosial langsung heboh membicarakan otot punggung Kazuha yang tampak kontras dengan wajahnya yang manis. Bakan ada yang menjulukinya memiliki wajah secantik peri, dengan otot bak tukang kayu. (Instagram/ k_a_z_u_h_a__)
Foto 4 dari 6
Kazuha Le Sserafim. (Source Music via Soompi)
Sebelum otot punggung, sebelum ini Kazuha Le Sserafim juga ramai diperbincangkan karena abs-nya yang tampak begitu jelas. Tak heran, tubuh Kazuha yang langsing tapi perkasa jadi idaman sebagian netizan. "Siapa yang body goals nya kayak kazuha lesserafim ini guis wkwk keren bgt," cuit seorang warganet di akunTwitter @diethingy. (Source Music via Soompi)
Foto 5 dari 6
Kazuha Le Sserafim. (Instagram/ k_a_z_u_h_a__)
Jangan heran dengan badan Kazuha yang bikin takjub ini. Sebelum bergabung dengan Le Sserafim, ia adalah seorang balerina dengan masa depan cerah. Tubuhnya sejak muda sudah ditempa dengan latihan yang membentuk otonya, tapi penampilannya tetap terlihat anggun. (Instagram/ k_a_z_u_h_a__)
Foto 6 dari 6
Kazuha Le Sserafim. (Instagram/ k_a_z_u_h_a__)
Di Le Sserafim, Kazuha juga dikenal sebagai sosok yang kuat dan bugar. Saat tampil di sebuah tayangan, ia bahkan berhasil melakukan 82 sit up dalam dua menit. (Instagram/ k_a_z_u_h_a__)