Pamer Paha Mulus, Rosie Huntington-Whiteley Memukau dengan Gaun Hitam di Festival Film Cannes 2023

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Mei 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2023 10:00 WIB
Rosie Huntington-Whiteley
Rosie Huntington-Whiteley tampil dalam balutan gaun hitam elegan dengan belahan setinggi paha saat ia menghadiri pemutaran perdana Club Zero Festival Film Cannes
Foto 1 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Model Inggris, Rosie Huntington-Whiteley tiba untuk pemutaran film "Club Zero" selama Festival Film Cannes edisi ke-76 di Cannes, Prancis selatan, pada 22 Mei 2023. (Photo by CHRISTOPHE SIMON / AFP)
Foto 2 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Rosie Huntington-Whiteley tampil anggun dalam pemutaran film "Club Zero" di Festival Film Cannes ke-76 di Prancis hari ini. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)
Foto 3 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Model asal Inggris ini tampil memukau saat berpose di karpet merah di Palais des Festivals. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 4 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Pasangan aktor Hollywood Jason Statham ini tiba dengan mengenakan gaun one-shoulder hitam dari koleksi couture musim semi 2023 Valentino. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 5 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Gaun backless beraksen dengan pita putih besar yang berada di pinggul dan memiliki belahan samping setinggi paha. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 6 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Model veteran Victoria's Secret ini memadukan ansambel berkelas tersebut dengan sepatu hak stiletto hitam. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 7 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Model kelahiran Plymouth ini tampil memukau dengan anting-anting berlian, bersama dengan cincin dan gelang perak yang serasi. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 8 dari 8
Rosie Huntington-Whiteley
Rambut pirangnya ditarik dengan rapi menjadi setengah sanggul yang rapi, dengan rambut yang jatuh di punggungnya dan memperlihatkan wajah yang ditonjolkan dengan sentuhan riasan yang cekatan. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)