Curi Atensi, Potret Georgina Rodriguez Berkilauan dengan Kalung Berlian Rp 18,5 M di amfAR Gala Cannes

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 27 Mei 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2023 13:30 WIB
Georgina Rodriguez
Pada hari Kamis, acara tahunan amfAR Gala Cannes berlangsung di Hotel Du Cap Eden Roc Cap D'Antibes, Prancis. Dan, Georgina Rodriguez memancarkan keanggunan dengan kalung berlian seharga 1 juta poundsterling dan gaun hitam berkilauan saat ia berpose untuk foto-foto di halaman hotel yang legendaris itu.
Foto 1 dari 6
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez berpose untuk fotografer setibanya di amfAR Cinema Against AIDS benefit di Hotel du Cap-Eden-Roc, selama festival film internasional Cannes ke-76, Cap d'Antibes, Prancis selatan, Kamis, 25 Mei 2023. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez memancarkan keanggunan dalam balutan gaun hitam berkilau dan kalung yang menarik perhatian. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
Georgina Rodriguez
Kekasih Cristiano Ronaldo itu memamerkan belahan dadanya di bagian atas gaun bergaya Basque-nya, yang menampilkan tali off-shoulder yang cantik. (Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 4 dari 6
Georgina Rodriguez
Mantan pramuniaga ini menata rambut hitam dengan diikat ke belakang. (Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 5 dari 6
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez melengkapi penampilannya yang glamor dengan kalung tetesan air mata berwarna merah muda yang mencolok dan gelang berlian, yang diperkirakan bernilai 1 juta poundsterling. (Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 6 dari 6
Georgina Rodriguez
Perempuan 29 tahun itu Georgina juga memperlihatkan sedikit otot-ototnya yang kencang dengan belahan paha setinggi paha, sambil menambah tinggi badannya dengan pointed heels. (Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)