Lies Hidden in My Garden, Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Bersatu karena Aroma Mencurigakan di Halaman Belakang

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 31 Mei 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2023 21:00 WIB
Lies Hidden in My Garden
Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon membintangi drama baru berjudul Lies Hidden in My Garden. Ini merupakan drama genre thriller tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang jauh berbeda. Namun, bau mencurigakan di halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak terduga.
Foto 1 dari 7
Lies Hidden in My Garden
Lies Hidden in My Garden Poster (Foto: ENA via Soompi)
Foto 2 dari 7
Lies Hidden in My Garden
Kim Tae Hee berperan sebagai Joo Ran, ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan sempurna dengan suami dan anak laki-lakinya. Sementara Kim Sung Oh berperan sebagai suami Joo Ran, Jae Ho, seorang pengelola rumah sakit. (Foto: ENA via Soompi)
Foto 3 dari 7
Lies Hidden in My Garden
Joo Ran sangat ketakutan karena bau yang tidak dapat dijelaskan datang dari halaman belakang mereka. Jae Ho memeluk Joo Ran dari belakang seolah-olah untuk menenangkannya, tetapi bahkan dalam pelukan penuh kasih Jae Ho, mata Joo Ran masih bergetar. (Foto: ENA via Soompi)
Foto 4 dari 7
Lies Hidden in My Garden
Joo Ran menatap Jae Ho dengan ekspresi dingin dan menakutkan di wajahnya, semakin meningkatkan keingintahuan pemirsa tentang pasangan yang tampaknya "sempurna". (Foto: ENA via Soompi)
Foto 5 dari 7
Lies Hidden in My Garden
Lim Ji Yeon berperan sebagai Sang Eun, korban KDRT yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka. Choi Jae Rim berperan sebagai suaminya yang kejam, bernama Yoon Bum, seorang penjual farmasi yang memeras para dokter dengan bukti korupsi mereka. (Foto: ENA via Soompi)
Foto 6 dari 7
Lies Hidden in My Garden
Sang Eun terlihat sedih dan lelah saat dia menjalani kehidupan sehari-harinya bersama suami dan penyiksanya. Sang Eun tampak sangat terancam dan ketakutan. (Foto: ENA via Soompi)
Foto 7 dari 7
Lies Hidden in My Garden
Di foto lain, dia terlihat kosong dan kalah saat dia diam-diam duduk di sampingnya di dalam mobil. Lies Hidden in My Garden akan tayang pada 19 Juni 2023. (Foto: ENA via Soompi)