6 Momen NCT DoJaeJung Terkagum-kagum Lihat Kekayaan Raffi Ahmad, Yeoksi Sultan Andara!

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 02 Jun 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023 19:00 WIB
NCT DoJaeJung
Sub unit NCT yaitu NCT DoJaeJung, mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di Andara. Mereka melakukan house tour rumah baru pasangan seleb tersebut. Doyoung, Jungwoo dan Jaehyun takjub dengan kemewahan yang dimiliki Sultan Andara tersebut.
Foto 1 dari 6
NCT DoJaeJung
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempersilahkan Doyoung, Jungwoo, Jaehyun naik lift di rumahnya untuk menuju ke lantai atas. Doyoung dan Jungwoo tampak takjub rumah tersebut memiliki lift. (Foto: YouTube Rans Entertainment)
Foto 2 dari 6
NCT DoJaeJung
Doyoung, Jungwoo, Jaehyun pun diajak ke walking closet Nagita Slavina. Lagi-lagi Doyoung dan Jungwoo kagum melihat tas branded milik Nagita yang terpajang rapi di lemari kaca. "Wow! Oh My God! Mother father!" kata mereka. (Foto: YouTube Rans Entertainment)
Foto 3 dari 6
NCT DoJaeJung
Mereka juga takjub dengan kehebatan teknologi di toilet Raffi dan Nagita. Yaitu, bathub yang dapat digunakan untuk pijat. (Foto: YouTube Rans Entertainment)
Foto 4 dari 6
NCT DoJaeJung
Mulut Jungwoo sampai menganga lebar melihat Raffi Ahmad yang memiliki koleksi kendaraan mewah di garasinya. Dia terpukau melihat Ferrari dan Ducati. Ayah dua anak itu juga punya 2 unit Rolls-Royce. (Foto: YouTube Rans Entertainment)
Foto 5 dari 6
NCT DoJaeJung
Selain flexing barang-barang mewah di rumahnya, Raffi Ahmad juga pamer kepada Doyoung, Jungwoo, Jaehyun bahwa dia memiliki klub sepak bola dan klub basket di Indonesia. Reaksi Doyoung dan Jungwoo? Tentu saja mereka terkejut-kejut lagi. (Foto: YouTube Rans Entertainment)
Foto 6 dari 6
NCT DoJaeJung
Nah, kali ini yang merasa takjub adalah Jaehyun, dia seolah tidak percaya bahwa bintang dunia sekelas Ronaldinho dan Michael Owen juga pernah main ke Andara. "OMG! Dia ke sini?" tanya Jaehyun sebelum Raffi menunjukkan dokumentasi yang ada di ponselnya. (Foto: YouTube Rans Entertainment)