Tornado Sapu Mississippi AS, Satu Orang Tewas

oleh Johan Fatzry, diperbarui 20 Jun 2023, 13:35 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2023 13:35 WIB
Tornado di Mississippi AS
Setidaknya satu orang tewas dan hampir dua lusin terluka dalam badai yang melanda Mississippi pada Minggu malam, dan lebih dari 50 juta orang di Tenggara menghadapi ancaman cuaca yang lebih buruk, termasuk tornado, pada Senin.
Foto 1 dari 6
Tornado di Mississippi AS
Sebuah kendaraan yang rusak terlihat di tengah puing-puing yang mengotori sebuah rumah setelah tornado melanda Louin, Mississippi, AS, Senin, 19 Juni 2023. (AP Photo/Rogelio V. Solis)
Foto 2 dari 6
Tornado di Mississippi AS
Setidaknya satu orang tewas dan hampir dua lusin terluka dalam badai yang melanda Mississippi pada Minggu malam. (AP Photo/Rogelio V. Solis)
Foto 3 dari 6
Tornado di Mississippi AS
Dan lebih dari 50 juta orang di Tenggara menghadapi ancaman cuaca yang lebih buruk, termasuk tornado, pada Senin.(Blake Kaplan/The Sun Herald via AP)
Foto 4 dari 6
Tornado di Mississippi AS
Badan Manajemen Darurat Mississippi sedang menilai kerusakan akibat badai semalam, kata badan itu, karena ribuan orang di negara bagian itu tetap tanpa listrik. (AP Photo/Rogelio V. Solis)
Foto 5 dari 6
Tornado di Mississippi AS
Pada Senin pagi, tornado terkonfirmasi di dekat Pantai Santa Rosa Florida, menurut dinas cuaca. (AP Photo/Rogelio V. Solis)
Foto 6 dari 6
Tornado di Mississippi AS
Layanan tersebut mengeluarkan peringatan tornado hingga tengah hari untuk seluruh Walton County barat daya. (Blake Kaplan/The Sun Herald via AP)