Bayi Singa Laut California Ini Lahir Pertama Kalinya di Bioparco Roma

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Jun 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2023 11:05 WIB
Bayi Singa Laut California
Dua singa laut California, Samantha dan Boomer, yang masing-masing berasal dari kebun binatang Stuttgart dan Zooparc de Beauval di Prancis, melahirkan anak mereka pada 7 Juni, yang merupakan yang pertama bagi kebun binatang Roma.
Foto 1 dari 7
Bayi Singa Laut California
Seekor singa laut California (Zalophus californianus) berusia 15 hari bermain dengan daun di kebun binatang Bioparco Roma, Kamis, 22 Juni 2023. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 2 dari 7
Bayi Singa Laut California
Dua singa laut California, Samantha dan Boomer, yang masing-masing berasal dari kebun binatang Stuttgart dan Zooparc de Beauval di Prancis, melahirkan anak mereka pada 7 Juni, yang merupakan yang pertama bagi kebun binatang Roma. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 3 dari 7
Bayi Singa Laut California
"Anak singa laut ini lahir pada tanggal 7 Juni, ia dalam kondisi sangat sehat, masih belum bisa dipastikan apakah ia laki-laki atau perempuan", kata mereka dari Bioparco. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 4 dari 7
Bayi Singa Laut California
Sang induk, meskipun ini adalah kelahiran pertamanya, memiliki naluri keibuan yang sangat kuat, dia tidak pernah melupakan si kecil, dia melindunginya, merawatnya, dan saat ini dia mengajarinya berenang. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 5 dari 7
Bayi Singa Laut California
Induknya berasal dari struktur zoologi Eropa: Samantha lahir pada tahun 2017 dan berasal dari Kebun Binatang Stuttgart. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 6 dari 7
Bayi Singa Laut California
Sedangkan Boomer jantan lahir pada tahun 2016 dan berasal dari kebun binatang Prancis Zooparc de Beauval; Saya telah berada di Bioparco sejak 2019. (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 7 dari 7
Bayi Singa Laut California
Seekor singa laut California (Zalophus californianus) berusia 15 hari menyusu dari ibunya Samantha, di kebun binatang Bioparco Roma, Kamis, 22 Juni 2023. (AP Photo/Andrew Medichini)