Prabowo Subianto Temui Kader dan Simpatisan di Konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor

oleh Johan Fatzry, diperbarui 25 Jun 2023, 14:05 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023 14:05 WIB
Prabowo Subianto
Calon bakal Presiden Prabowo Subianto menghadiri Konsilidasi Kader Gerindra tingkat Koordinator RT dan RW se Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023). Ribuan kader Gerindra menghadiri acara Prabowo Menyapa untuk mendulang kemenangan dan menjadikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 ini.
Foto 1 dari 7
Prabowo Subianto
Calon bakal Presiden Prabowo Subianto berpidato saat Konsilidasi Kader Gerindra tingkat Koordinator RT dan RW se Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023). (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 2 dari 7
Prabowo Subianto
Ribuan kader Gerindra menghadiri acara Prabowo Menyapa untuk mendulang kemenangan dan menjadikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 ini. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 3 dari 7
Prabowo Subianto
Para Kader Gerindra kompak mengenakan kaos putih bergambar wajah Prabowo Subianto dan saat berjalan sesekali meneriakan 'Prabowo Presiden.' (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 4 dari 7
Prabowo Subianto
Kegiatan Konsilidasi Kader Gerindra ini juga merupakan kegiatan Prabowo Menyapa para kader.(merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 5 dari 7
Prabowo Subianto
Dalam kegiatan itu juga hadir Pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting se Kota Bogor, termasuk Waketum DPP Gerindra yang juga anggota DPR RI Sugiono. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 6 dari 7
Prabowo Subianto
Serta anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur serta Endang Tohari, dan Anggota DPRD Jawa Barat, dan delapan DPRD Kota Bogor. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 7 dari 7
Prabowo Subianto
Sekaligus juga hadir Bakal Calon DPRD Kota Bogor yang akan mengikuti kontelasi. (merdeka.com/Arie Basuki)