Potret Aespa di Acara Waterbomb Festival 2023, Tampil Penuh Semangat Meski Baru Konser di Indonesia

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 26 Jun 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2023 19:15 WIB
Aespa di Waterbomb Festival 2023
Setelah menggelar konser perdana di Indonesia, aespa tampil di acara Waterbomb Festival pada Minggu (25/6/2023). Mereka tampil bersemangat dalam acara ini. Dari banyak footage yang dibagikan penggemar, aespa terlihat sangat menikmati acara. Tak nampak tanda kelelahan meski mereka baru kembali dari luar negeri.
Foto 1 dari 5
Aespa di Waterbomb Festival 2023
Aespa foto bersama di belakang panggung acara Waterbomb Festival 2023 yang dilangsungkan pada Minggu (25/6/2023). (Foto: Instagram/ aespa_official)
Foto 2 dari 5
Winter aespa
Winter mengenakan pakaian dengan warna lebih sederhana. Dia mengenakan busana denim dengan warna yang jauh lebih gelap daripada anggota aespa lainnya. Meski demikian kecantikannya tetap terpancar. (Foto: Instagram/ @imwinter)
Foto 3 dari 5
Ningning aespa
NingNing tampak memukau dalam balutan celana pendek denim biru dan atasan hijau - biru dengan bagian perut hingga punggung yang terbuka. (Foto: Twitter/ happE__ning)
Foto 4 dari 5
Giselle aespa
Giselle memilih sesuatu yang berbeda dan mengenakan racer dress berlengan panjang. Busana ini membuat visual Giselle tampak bersinar apalagi setelah dipadukan dengan sepatu bot chunky hitam. (Foto: Twitter/ myminbunny)
Foto 5 dari 5
Karina aespa
Karina juga memilih skema warna yang bertema air. Dia mengenakan celana pendek berwarna terang dan memadukannya dengan sepatu kets putih dan crop top tali spaghetti. (Foto: Twitter/ Whiterice94)