Potret Selfie Tamara Bleszynski Dipuji Cantik Luar Dalam, Tampil Awet Muda

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 04 Jul 2023, 19:50 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023 19:50 WIB
Potret Selfie Tamara Bleszynski
Menjadi artis senior membuat Tamara Bleszynski semakin menua. Pasalnya, wanita 48 tahun ini sudah tak lagi aktif di dunia akting. Bahkan beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski sempat mengakui dirinya tak bisa lepas dari penuaan. Namun belakangan mantan istri Mike Lewis ini justru terlihat tampil pede dengan potret selfie. Foto close up Tamara Bleszynski ini menampilkan wajah natural yang dipuji netizen.
Foto 1 dari 4
Potret Selfie Tamara Bleszynski
Usai sempat diperbincangkan wajahnya menua, kini Tamara Bleszynski makin sering mengunggah potret selfie. Mulai dari foto dan video kerap ia bagikan di sela mengelola rumah makannya di Bali. (Liputan6.com/IG/tamarableszynskiofficial)
Foto 2 dari 4
Potret Selfie Tamara Bleszynski
Terlahir dari orang tua bule, membuat Tamara Bleszynski tampil awet muda. Wajahnya tak terlihat kerutan meski usianya menjelang kepala lima. Kecantikannya semakin bertambah bak wanita bule saat rambutnya diwarnai duo tone. (Liputan6.com/IG/tamarableszynskiofficial)
Foto 3 dari 4
Potret Selfie Tamara Bleszynski
Pose nyender di janjang ini menunjukkan kecantikan Tamara Bleszynski tak lekang oleh waktu. Lewat unggahannya, ibu Teuku Rassya ini tengah rutin melakukan treatment di bagian perut. Tak heran jika penampilan Tamara Bleszynski justru semakin awet muda. (Liputan6.com/IG/tamarableszynskiofficial)
Foto 4 dari 4
Potret Selfie Tamara Bleszynski
Di tengah kesibukan bekerja mengelola restoran Teh Manis Canggu, Tamara Bleszynski juga harus membesarkan buah hati. Kini usahanya makin berkembang hingga bisa melakukan perawatan kecantikan yang membuatnya makin cantik. (Liputan6.com/IG/tamarableszynskiofficial)