Berteduh Saat Hujan, Pengendara Sepeda Motor Picu Kemacetan di Underpass Mampang

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 06 Jul 2023, 12:55 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023 12:35 WIB
Lalu Lintas Jakarta
Kemacetan arus lalu lintas terjadi di Underpass Mapang, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). Kemacetan terjadi karena para pengendara kendaraan roda dua berteduh menghindari hujan yang mengguyur Jakarta.
Foto 1 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
Kemacetan arus lalu lintas di Underpass Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). Kemacetan terjadi karena para pengendara kendaraan roda dua berteduh menghindari hujan. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 2 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
Pengendara sepeda motor yang berteduh dengan berhenti di badan jalan Underpass Mampang membuat arus lalu lintas tersendat. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 3 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
Para pengendara sepeda motor yang berhenti di bawah Underpass Mampang memakan satu lajur sehingga hanya sebagian yang bisa dilalui. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 4 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
Sementara itu, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan hujan pada siang ini. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 5 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
Malam harinya, sejumlah wilayah DKI Jakarta diperkirakan hujan ringan. Hanya Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu berawan. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 6 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
Lalu, pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 7 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 23 hingga 39 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara berkisar antara 75 hingga 90 persen. (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 8 dari 8
Lalu Lintas Jakarta
BMKG mengimbau warga mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada sore serta malam hari. (merdeka.com/Arie Basuki)