Seksinya Gal Gadot Kenakan Gaun Cokelat di Pemutaran Film Barbie

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Jul 2023, 14:35 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2023 14:35 WIB
Gal Gadot
Bintang Woder Women, Gal Gadot mengguncang penampilannya dengan memamerkan kaki panjangnya di karpet pemutaran perdana film "Barbie" di The Shrine Auditorium di Los Angeles. Wanita cantik kelahiran Israel berusia 38 tahun itu hadir dengan penuh senyum. Gadot melangkah keluar dengan gaun tanpa lengan berwarna coklat yang memukau yang memamerkan beberapa sideboob dengan garis-garis vertikal putih, yang membentuk dirinya menjadi busur yang rumit, untuk acara tersebut.
Foto 1 dari 7
Gal Gadot
Gal Gadot tiba menghadiri pemutaran perdana film "Barbie" di The Shrine Auditorium di Los Angeles pada hari Minggu, 9 Juli 2023. (AP Photo/Chris Pizzello)
Foto 2 dari 7
Gal Gadot
Gal Gadot mengguncang penampilannya dengan memamerkan kaki panjangnya di karpet acara itu. (AP Photo/Chris Pizzello)
Foto 3 dari 7
Gal Gadot
Wanita cantik kelahiran Israel berusia 38 tahun itu hadir dengan penuh senyum. (AP Photo/Chris Pizzello)
Foto 4 dari 7
Gal Gadot
Gadot melangkah keluar dengan gaun tanpa lengan berwarna coklat yang memukau yang memamerkan beberapa sideboob dengan garis-garis vertikal putih, yang membentuk dirinya menjadi busur yang rumit, untuk acara tersebut. (AP Photo/Chris Pizzello)
Foto 5 dari 7
Gal Gadot
Ia menata rambut hitamnya diikat ke belakang menjadi kuncir kuda. (Jon Kopaloff/Getty Images/AFP)
Foto 6 dari 7
Gal Gadot
Gal Gadot memakai aksesoris anting-anting emas dan tas tangan berwarna krem ​​yang unik. (Jon Kopaloff/Getty Images/AFP)
Foto 7 dari 7
Gal Gadot
Bintang Wonder Woman itu melengkapi penampilannya dengan nude heels sambil berjalan di red carpet dengan penuh gaya. (Jon Kopaloff/Getty Images/AFP)