1.600 Anggota Geng di Honduras Dipindahkan ke Penjara La Tolva

oleh Johan Fatzry, diperbarui 12 Jul 2023, 08:05 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023 08:05 WIB
Anggota Geng di Honduras
Lebih dari 1.600 anggota geng dipindahkan antara dua penjara di Honduras pada hari Selasa dalam pengerahan besar-besaran yang dilakukan oleh pihak berwenang dalam operasi yang bertujuan mengamankan penjara, lapor Polisi Militer Publik Pesan (PMOP).
Foto 1 dari 5
Anggota Geng di Honduras
Anggota Polisi Militer untuk Ketertiban Umum (PMOP) memindahkan lebih dari 800 anggota geng Mara Salvatrucha (MS-13) ke penjara keamanan maksimum La Tolva, di kotamadya Moreceli , departemen El Paraiso, Honduras, pada 11 Juli 2023. (HANDOUT/HONDURAS MILITARIZED POLICE/AFP)
Foto 2 dari 5
Anggota Geng di Honduras
Lebih dari 1.600 anggota geng dipindahkan antara dua penjara di Honduras pada hari Selasa. (HANDOUT/HONDURAS MILITARIZED POLICE/AFP)
Foto 3 dari 5
Anggota Geng di Honduras
Pemindahan para anggota geng ini dalam pengerahan besar-besaran yang dilakukan oleh pihak berwenang dalam operasi yang bertujuan mengamankan penjara, lapor Polisi Militer Publik Pesan (PMOP). (HANDOUT/HONDURAS MILITARIZED POLICE/AFP)
Foto 4 dari 5
Anggota Geng di Honduras
Sebelumnya, Militer Honduras juga memusnahkan senjata api berkekuatan tinggi yang disita dari geng Barrio 18 dan Mara Salvatrucha (MS-13) dari penjara Honduras di markas besar Polisi Militer Publik Pesan (PMOP) di Tegucigalpa. (HANDOUT/HONDURAS MILITARIZED POLICE/AFP)
Foto 5 dari 5
Anggota Geng di Honduras
Penghancuran senjata api ini atas perintah Presiden Xiomara Castro dan ia juga memerintahkan untuk mengambil kendali mereka. (HANDOUT/HONDURAS MILITARIZED POLICE/AFP)