Yuk Simak! Berikut Sinopsis Film Barbie yang Diperankan Margot Robbie

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 20 Jul 2023, 15:05 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023 15:05 WIB
Barbie
Barbie merupakan film live-action pertama hasil adaptasi dari karakter boneka legendaris produksi Mattel. Film ini dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken. Anda bisa mulai menyaksikan aksi mereka di bioskop Indonesia mulai 19 Juli 2023.
Foto 1 dari 9
Barbie
Gambar ini dirilis oleh Warner Bros Pictures yang menunjukkan Ryan Gosling (kiri) dan Margot Robbie dalam sebuah adegan film Barbie. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 2 dari 9
Barbie
Dalam film ini, Margot Robbie berperan sebagai Barbie. Sedangkan Ryan Gosling berperan sebagai Ken. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 3 dari 9
Barbie
Melansir Sonora, film "Barbie" menampilkan sosok Barbie dan Ken yang hidup di sebuah dunia artifisial bernama Barbie Land. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 4 dari 9
Barbie
Barbie Land adalah tempat tinggal yang penuh dengan fasilitas, kemeriahaan, dan warna-warna indah. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 5 dari 9
Barbie
Di Barbie Land, semua orang memanggil nama dengan sebutan yang sama yaitu Barbie. Namun ada seorang Barbie yang paling mencuri perhatian dan membuat seorang Barbie laki-laki bernama Ken jatuh cinta. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 6 dari 9
Barbie
Awalnya kehidupan mereka berlangsung nyaman dan menyenangkan, sampai suatu waktu Barbie dan Ken diundang untuk menjadi model di perusahaan manusia milik Toy. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 7 dari 9
Barbie
Di sana, ada banyak kejadian tidak mengenakkan terjadi, salah satunya Barbie yang tak lagi dianggap sempurna. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 8 dari 9
Barbie
Barbie dikritik dan dianggap tidak lagi bisa mendarat dengan elegan, kakinya tak lagi jinjit saat memakai sepatu hak, dan lain-lain. Kritikan itu membuat Barbie akhirnya mencari kebahagiaannya dengan Ken di dunia manusia. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 9 dari 9
Barbie
Lalu bagaimana petualangan Barbie dan Ken di dunia manusia ini? Akankah mereka bisa bertahan? Anda bisa mulai menyaksikan aksi mereka di bioskop Indonesia mulai 19 Juli 2023. (Warner Bros. Pictures via AP)