Musim Panen Terakhir Buah Persik di Georgia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 25 Jul 2023, 20:05 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023 20:05 WIB
Buah Persik
Karena cuaca ekstrem di awal tahun, musim persik mereka, yang biasanya berakhir di bulan Agustus, berakhir hari ini. Pearson Farm mengatakan mereka biasanya mengirimkan buah persik ke pelanggan mereka selama 10 minggu, tetapi karena kekurangan buah persik, mereka hanya melakukannya selama empat minggu. Petani persik di Georgia mengatakan bahwa gelombang panas yang melanda negara bagian itu pada bulan Februari dan dua musim dingin yang terjadi di akhir musim menyebabkan mereka kehilangan lebih dari 90% hasil panen mereka tahun ini.
Foto 1 dari 10
Buah Persik
Buah Persik tergeletak di tanah saat para pekerja memanen tanaman terakhir musim ini dari pohon di Pearson Farm di Fort Valley, Georgia pada 24 Juli 2023. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 2 dari 10
Buah Persik
Karena cuaca ekstrem di awal tahun, musim persik mereka, yang biasanya berakhir di bulan Agustus, berakhir hari ini. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 3 dari 10
Buah Persik
Pearson Farm mengatakan mereka biasanya mengirimkan buah persik ke pelanggan mereka selama 10 minggu. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 4 dari 10
Buah Persik
tetapi karena kekurangan buah persik, mereka hanya melakukannya selama empat minggu. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 5 dari 10
Petani Buah Persik
Petani persik di Georgia mengatakan bahwa gelombang panas yang melanda negara bagian itu pada bulan Februari dan dua musim dingin yang terjadi di akhir musim menyebabkan mereka kehilangan lebih dari 90% hasil panen mereka tahun ini. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 6 dari 10
Buah Persik
Lawton Pearson, seorang petani buah Persik mengatakan “Kami mengalami beberapa hasil panen, beberapa tahun yang buruk,” “tetapi kami tidak mengalami hal seperti ini sejak tahun 1955.” (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 7 dari 10
Buah Persik
Tahun ini, dia mengeluh, “kami tidak memiliki tanaman persik.” (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 8 dari 10
Buah Persik
Siapa pun yang pernah mengunjungi Georgia tahu betapa seriusnya penduduk setempat mengonsumsi buah persik mereka. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 9 dari 10
Buah Persik
Mereka bisa, menumisnya, memanggangnya; mereka memanggangnya menjadi tukang sepatu dan keripik dan remah-remah dan, tentu saja, memakannya segar. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Foto 10 dari 10
Buah Persik
Saat musim dingin di Georgia menjadi lebih hangat karena perubahan iklim yang disebabkan oleh manusia, para ilmuwan khawatir akan semakin sulit untuk menanam buah persik di Negara Bagian Persik. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)