Keseruan Tissa Biani dan Dul Jaelani Camping Bareng, Sukses Muncak di Papandayan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 27 Jul 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023 17:30 WIB
Tissa Biani dan Dul Jaelani Camping Bareng
Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani dikenal langgeng. Hingga kini, usia pacaran mereka sudah genap 2 tahun 10 bulan. Bahkan Tissa Biani juga berkali-kali merayakan ulang tahunnya bareng putra Ahmad Dhani tersebut. Usai merayakan ulang tahun yang ke-21, Tissa Biani tertantang untuk mendaki ke Gunung Papandayan bareng kekasih.
Foto 1 dari 4
Tissa Biani dan Dul Jaelani Camping Bareng
Inilah potret Tissa Biani dan Dul Jaelani yang terlihat kompak saat berada di gunung. Keduanya menikmati suasana malam di Papandayan dengan camping bareng. Tak sendiri, Tissa dan Dul Jaelani juga membawa pendamping selama mendaki gunung Papandayan. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)
Foto 2 dari 4
Tissa Biani dan Dul Jaelani Camping Bareng
Tak heran, dikenal bergelimang harta, Dul Jaelani dan Tissa Biani bisa melakukan masak ala barbeque saat muncak. Hal ini menjadi sorotan salah satu netizen yang menyebut makanan Tissa mewah saat muncak. Kendati demikian, kehangatan tim pendakian Tissa Biani sukses mencuri perhatian. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)
Foto 3 dari 4
Tissa Biani dan Dul Jaelani Camping Bareng
Kedekatan Tissa Biani dan Dul Jaelani sukses bikin iri netizen. Mereka disebut pasangan yang sefrekuensi dengan memiliki hobi yang sama. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)
Foto 4 dari 4
Tissa Biani dan Dul Jaelani Camping Bareng
“New achievements unlocked di umur 21! Naik Gunung! Tulis Tissa Biani yang sudah sampai di puncak Gunung Papandayan didampingi sang kekasih. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)