Edinson Cavani Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Boca Juniors

oleh Johan Fatzry, diperbarui 01 Agu 2023, 08:35 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2023 08:35 WIB
Edinson Cavani
Klub Argentina, Boca Juniors resmi memperkenalkan penyerang barunya Edinson Cavani. Cavani bergabung dengan Boca Juniors menyusul pemutusan kontraknya dengan klub La Liga Valencia. Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak 18 bulan, dan Boca Juniors meminta waktu tambahan dari FA Argentina untuk mendaftarkan penyerang tersebut ke babak 16 besar Copa Libertadores.
Foto 1 dari 7
Edinson Cavani
Penyerang Uruguay Edinson Cavani memasuki stadion Bombonera di Buenos Aires, Argentina, Senin, 31 Juli 2023. (AP Photo/Gustavo Garello)
Foto 2 dari 7
Edinson Cavani
Cavani telah bergabung dengan Boca Juniors menyusul pemutusan kontraknya dengan klub La Liga Valencia. (AP Photo/Gustavo Garello)
Foto 3 dari 7
Edinson Cavani
Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak 18 bulan, dan Boca Juniors meminta waktu tambahan dari FA Argentina untuk mendaftarkan penyerang tersebut ke babak 16 besar Copa Libertadores. (AP Photo/Gustavo Garello)
Foto 4 dari 7
Edinson Cavani
Kepindahan Cavani ini mengakhiri kisahnya di kompetisi Eropa. (AP Photo/Gustavo Garello)
Foto 5 dari 7
Edinson Cavani
Sebelumnya, Cavani pernah membela Palermo, Napoli, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.
Foto 6 dari 7
Boca Juniors
Cavani, memulai karir di klub Uruguay Danubio, pindah ke Eropa pada 2007 saat bergabung dengan Palermo. (AFP/Luis Robayo)
Foto 7 dari 7
Boca Juniors
Kembang api meledak saat perkenalan penyerang baru Boca Juniors, Edison Cavani di stadion La Bombonera di Buenos Aires pada 31 Juli 2023. (AFP/Luis Robayo)