Dari Rose Blackpink Sampai Jeon Somi, Siapa Idola K-Pop Paling Mirip Barbie?

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 04 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023 19:00 WIB
Rose Blackpink dan Jeon Somi
Film barbie yang diperankan oleh margot Robbie sedang jadi pusat perhatian dunia. Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa. Di tengah ramainya perbincangan soal film Barbie, banyak penggemar yang mulai mendiskusikan siapa penyanyi K-Pop wanita yang paling mirip Barbie.
Foto 1 dari 7
Rose Blackpink dan Jeon Somi
Rose Blackpink dan Jeon Somi (Foto: Allkpop - Instagram/ somsomi0309)
Foto 2 dari 7
Jeon Somi
Jeon Somi hampir selalu memiliki rambut pirang, dan bukan hanya pirang yang membuatnya mirip Barbie, cara dia berpakaian juga sering disebut mirip. Somi memang mengaku mengidolakan barbie sejak kecil. (Foto: Instagram/ somsomi0309)
Foto 3 dari 7
Rose Blackpink
Selain Somi, Rose juga selalu tampil dengan rambut pirang. Banyak orang penasaran bagaimana dia mempertahankan rambut yang tampak sehat meskipun berambut pirang hampir sepanjang kariernya. Rambut pirang itulah yang mencirikan Rose sebagai Barbie. (Foto: via Allkpop)
Foto 4 dari 7
Yeonhee
Yeonhee benar-benar memberi kami getaran Barbie yang kuat. Foto ini diambil pada September 2022, atau setahun yang lalu. (Foto: via Allkpop)
Foto 5 dari 7
Karina aespa
Barbie tidak selalu berambut pirang, mereka juga memiliki warna rambut yang berbeda, dan era "Spicy" Karina memancarkan aura Barbie yang kuat. (Foto: via Allkpop)
Foto 6 dari 7
Yuna ITZY
Barbie juga berambut cokelat dan penampilan Yuna ITZY di sini tampak benar-benar seperti boneka. Lihat saja proporsi tubuhnya. (Foto: via Allkpop)
Foto 7 dari 7
Huening Bahiyyih
Bukankah Huening Bahiyyih terlihat dia sangat pas berada di dalam kotak seolah-olah dia adalah Barbie? (Foto: via Allkpop)