Kiper Legendaris Manchester United Peter Schmeichel Sapa Penggemar di Vidio Premier League Festival

oleh Johan Fatzry, diperbarui 06 Agu 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023 09:00 WIB
Peter Schmeichel
Kiper legendaris Manchester United (MU) Peter Schmeichel kembali melanjutkan aktivitasnya di Jakarta pada Sabtu (5/8/2023) sore WIB. Schmeichel menghadiri acara Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Pada acara tersebut, Peter Schmeichel pun mengenang memori indahnya saat pertama kali ke Indonesia medio 2013.
Foto 1 dari 8
Peter Schmeichel
Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, foto bersama fans saat menghadiri acara Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 8
Peter Schmeichel
Pada acara tersebut, Peter Schmeichel pun mengenang memori indahnya saat pertama kali ke Indonesia medio 2013. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 8
Peter Schmeichel
Pada saat itu, lanjut Schmeichel, bertepatan dengan derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United dan Manchester City. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 8
Peter Schmeichel
Menurutnya, kegiatan ini menjadi rangkaian yang tak terpisahkan dalam mengembangkan penggemar Premier League di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 8
Peter Schmeichel
Vidio Premier League Festival edisi perdana berlangsung meriah pada Sabtu 5 Agustus 2023 di Cilandak Town Square. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 8
Peter Schmeichel
Fans Liga Inggris berkumpul merayakan dimulainya musim baru bersama legenda Manchester United Peter Schmeichel. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 8
Peter Schmeichel
Schmeichel hadir di tengah fans Liga Inggris sekitar pukul 19.00 WIB. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 8 dari 8
Peter Schmeichel
Kehadiran Schmeichel membuah heboh dan histeris fans. Mereka langsung menyanyikan yel-yel khas Manchester United dan chant untuk Peter Schmeichel. (Liputan6.com/Faizal Fanani)