Keseruan Pemain Selebriti FC Saat Fun Football Bersama Peter Schmeichel

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 07 Agu 2023, 09:12 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2023 09:05 WIB
Selebriti FC
Kiper legendaris Manchester United (MU) Peter Schmeichel berbagi momen seru dengan artis-artis Tanah Air pada hari ketiga kunjungannya di Jakarta. Mantan penjaga gawang asal Denmark itu diajak menghadiri fun football yang diselenggarakan Vidio di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2023).
Foto 1 dari 8
Selebriti FC
Pemain Selebriti FC Cristian Gonzalez diangkat rekan setimnya saat kegiatan fun football dalam rangka kehadiran Peter Schmeichel ke Vidio di kawasan Pancoran, Jakarta, Minggu (6/8/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 8
Selebriti FC
Dalam kegiatan tersebut, tim Selebriti FC melakukan pemanasan dengan bertanding antartim sebelum bermain fun football bersama Peter Schmeichel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 8
Selebriti FC
Tim Selebriti FC terdiri dari parah artis hingga mantan pesepak bola yaitu Darius, ikut hadir Raffi Ahmad, Augie Fantinus, Iko Uwais, Bastian Steel, Said Bajuri, Syamsir Alam, Atep, Budi Sudarsono hingga Cristian Gonzalez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
Selebriti FC
Peter Schmeichel berbagi momen seru dengan artis-artis Tanah Air pada hari ketiga kunjungannya di Jakarta. Mantan penjaga gawang asal Denmark itu diajak menghadiri fun football yang diselenggarakan Vidio. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 8
Selebriti FC
Sebagaimana diketahui, Schmeichel memang sudah beberapa hari menghabiskan waktu di Jakarta. Kehadirannya dimaksudkan untuk memenuhi ungangan Vidio selaku official brodcaster Premier League yang bertekad mendongkrak euforia Liga Inggris jelang bergulirnya kompetisi 2023/2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 8
Selebriti FC
Adapun Schmeichel sebelumnya sudah terlibat jumpa pers dengan awak media di SCTV Tower, Jumat (4/8/2023). Ayah Kasper Schmeichel itu juga sempat meet and greet dengan komunitas pecinta Manchester United dan Manchester City pada hari yang sama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 8
Selebriti FC
Setelahnya, Peter Schmeichel berbagi pandangan dan cerita bersama media nasional dalam sesi round table pada Sabtu (5/8/2023) siang WIB. Ia pun turut menyapa penggemar dengan hadir di Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, malam hari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 8
Selebriti FC
Acara fun football di Pancoran Soccer Field pun menjadi semacam agenda pemungkas Peter Schmeichel di Jakarta. Ia diajak berinteraksi dengan deretan nama besar Tanah Air, mulai dari deretan artis seperti Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya hingga mantan pesepak bola layaknya Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales. (Liputan6.com/Herman Zakharia)