Ledakan Gedung di Republik Dominika, Tiga Orang Tewas

oleh Johan Fatzry, diperbarui 15 Agu 2023, 17:05 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023 17:05 WIB
Ledakan di Republik Dominika
Sedikitnya tiga orang, termasuk seorang bayi, tewas dan 39 luka-luka, beberapa di antaranya serius, dalam ledakan di sebuah toko di provinsi San Cristobal Republik Dominika, pihak berwenang mengumumkan pada 14 Agustus. "Kami memiliki tiga orang meninggal, 33 orang dirawat di rumah sakit umum dan enam lainnya ke klinik swasta," Joel Santos, Menteri Kepresidenan pulau Karibia ini, mengatakan kepada wartawan.
Foto 1 dari 6
Ledakan di Republik Dominika
Petugas pemadam kebakaran bekerja untuk memadamkan api setelah ledakan di sebuah bangunan komersial di San Cristobal, Republik Dominika, pada 14 Agustus 2023. (AFP stringer)
Foto 2 dari 6
Ledakan di Republik Dominika
Sedikitnya tiga orang, termasuk seorang bayi, tewas dan 39 luka-luka beberapa di antaranya serius, dalam ledakan di sebuah toko di provinsi San Cristobal Republik Dominika, pihak berwenang mengumumkan pada 14 Agustus. (AFP stringer)
Foto 3 dari 6
Ledakan di Republik Dominika
"Kami memiliki tiga orang meninggal, 33 orang dirawat di rumah sakit umum dan enam lainnya ke klinik swasta," Joel Santos, Menteri Kepresidenan pulau Karibia ini, mengatakan kepada wartawan. (AFP stringer)
Foto 4 dari 6
Ledakan di Republik Dominika
Ledakan menghancurkan beberapa bangunan dan mobil. (AFP stringer)
Foto 5 dari 6
Ledakan di Republik Dominika
Ledakan terjadi di area pasar di San Cristobal yang terletak di dekat pengadilan kota. (AFP stringer)
Foto 6 dari 6
Ledakan di Republik Dominika
Pihak berwenang percaya itu adalah ledakan bensin yang terjadi di sebuah bangunan yang terletak di dekat pusat perbelanjaan. Itu menyebabkan runtuhnya beberapa bangunan dan kehancuran beberapa kendaraan. (AFP stringer)