Hasil Inter Miami Vs Philadelphia Union: Lionel Messi Cs Melaju ke Final Leagues Cup 2023

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 16 Agu 2023, 12:05 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2023 12:05 WIB
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Inter Miami berhasil melangkah ke final Leagues Cup 2023 usai menghajar Philadelphia Union dengan skor 4-1 pada babak semifinal. Lionel Messi kembali menyumbang gol pada laga ini.
Foto 1 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Pemain Inter Miami Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Philadelphia Union pada pertandingan sepak bola semifinal Leagues Cup 2023 di Stadion Subaru Park, Chester, Pennsylvania, Amerika Serikat, 15 Agustus 2023. Inter Miami mengalahkan Philadelphia Union 4-1. (ANGELA WEISS/AFP)
Foto 2 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Inter Miami berhasil melangkah ke final Leagues Cup 2023 usai menghajar Philadelphia Union di babak semifinal. Lionel Messi kembali menyumbang gol pada laga ini. (Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)
Foto 3 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Inter Miami sudah memimpin sejak menit ke-3. Josef Martinez menuntaskan umpan terobosan Sergey Krivtsov dengan tembakan first time ke sudut kiri gawang yang gagal dihalau kiper Philadelphia Union, Andre Blake. (Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)
Foto 4 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Inter Miami menggandakan keunggulan pada menit ke-20. Lionel Messi yang menerima umpan Martinez menggiring bola sejenak lalu melepaskan tembakan jarak jauh yang bersarang telak di sudut kanan bawah gawang Blake. Ini menjadi gol kesembilannya di Leagues Cup. (Mitchell Leff/Getty Images/AFP)
Foto 5 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Jordi Alba membawa Inter Miami unggul 3-0 pada injury time babak pertama. Bek Spanyol ini berlari di sisi kiri lapangan, menerima umpan terobosan Robert Taylor, lalu menuntaskan peluang dengan satu tembakan terukur ke gawang Philadelphia. (Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)
Foto 6 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Philadelphia berhasil menipiskan jarak di babak kedua. Pada menit ke-75, Alejandro Bedoya menyambar bola kemelut sepak pojok di depan gawang Miami. Tembakannya gagal dihalau kiper Drake Callender, mengubah skor menjadi 1-3. (Mitchell Leff/Getty Images/AFP)
Foto 7 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Namun pada menit ke-84, Inter Miami berhasil mencetak gol keempat. David Ruiz menyelesaikan umpan DeAndre Yedlin dari sisi kanan dengan satu tembakan pelan yang tak mampu dihalau Blake. (Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)
Foto 8 dari 8
Inter Miami Vs Philadelphia Union
Skor 4-1 bertahan hingga usai. Inter Miami akan tampil pada partai puncak yang digelar 20 Agustus 2023 pagi WIB. Mereka akan menghadapi pemenang Monterrey vs Nashville yang digelar sesudah laga ini. (ANGELA WEISS/AFP)