Serangan Drone Ukraina Rusak Gedung Pameran di Moskow

oleh Johan Fatzry, diperbarui 18 Agu 2023, 19:05 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2023 19:05 WIB
Perang Rusia dan Ukraina
Sebuah drone militer Ukraina menabrak sebuah bangunan kota Moskow setelah ditembak jatuh oleh sistem pertahanan udara dalam serangan terbaru di ibu kota Rusia oleh kendaraan udara tak berawak. Walikota Moskow Sergei Sobyanin mengatakan dalam sebuah pernyataan di aplikasi perpesanan Telegram bahwa sistem pertahanan udara telah menembak jatuh sebuah drone pada Jumat pagi dan puing-puing berjatuhan di gedung-gedung di kompleks Expo Center kota.
Foto 1 dari 4
Perang Rusia dan Ukraina
Penyelidik bekerja di lokasi ruang pameran yang rusak di kawasan bisnis setelah serangan drone yang dilaporkan di Moskow, Rusia, Jumat, 18 Agustus 2023. (AP Photo)
Foto 2 dari 4
Perang Rusia dan Ukraina
Sebuah drone militer Ukraina menabrak sebuah bangunan kota Moskow setelah ditembak jatuh oleh sistem pertahanan udara dalam serangan terbaru di ibu kota Rusia oleh kendaraan udara tak berawak. (AP Photo)
Foto 3 dari 4
Perang Rusia dan Ukraina
Walikota Moskow Sergei Sobyanin mengatakan dalam sebuah pernyataan di aplikasi perpesanan Telegram bahwa sistem pertahanan udara telah menembak jatuh sebuah drone pada Jumat pagi dan puing-puing berjatuhan di gedung-gedung di kompleks Expo Center kota. (AP Photo)
Foto 4 dari 4
Perang Rusia dan Ukraina
Kementerian pertahanan Rusia mengatakan bahwa Ukraina meluncurkan serangan pesawat tak berawak sekitar pukul 04:00 waktu setempat (01:00 GMT) "menggunakan kendaraan udara tak berawak terhadap objek yang terletak di Moskow dan wilayah Moskow". (AP Photo)