Son Ye Jin Kembali Flexing Hasil Jepretan Hyun Bin: Skill Fotografinya Meningkat!

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 30 Agu 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2023 18:30 WIB
Son Ye Jin
Pada Selasa (29/8/2023) untuk kali kedua Son Ye Jin mengunggah foto-foto dirinya yang merupakan hasil jepretan sang suami, Hyun Bin. Sama seperti sebelumnya, Son Ye Jin minta tolong sang suami untuk memotretnya di sela aktivitas bermain golf. Jika sebelumnya Ye Jin mengritik skill fotografi suami tercinta, kali ini dia memujinya!
Foto 1 dari 6
Son Ye Jin
Son Ye Jin difoto oleh Hyun Bin. (Foto: Instgaram/ yejinhand)
Foto 2 dari 6
Son Ye Jin
Pada foto pertama, Son ye Jin mengenakan busana serba biru lengkap dengan topi dan kacamatanya. Dia berpose di bawah pohon dengan hamparan rerumputan hijau. (Foto: Instgaram/ yejinhand)
Foto 3 dari 6
Son Ye Jin
Berikutnya, Hyun Bin memoto sang istri yang berpose di sampi caddy car. Kali ini Son Ye Jin memakai busana serba putih. "D-1. 😬Am I getting better??" tanya Ye Jin. (Foto: Instgaram/ yejinhand)
Foto 4 dari 6
Son Ye Jin
Semua foto yang diambil Hyun Bin kali ini komposisinya memang terlihat bagus, bahkan hasil jepretannya juga membuat Ye Jin tampak jenjang. "Keterampilan fotografinya semakin baik!" pujinya. (Foto: Instgaram/ yejinhand)
Foto 5 dari 6
Son Ye Jin
Sekarang, bandingkan dengan hasil jepretan Hyun Bin yang diunggah Son Ye Jin pada 4 Agustus 2023. Kala itu, dia tampak kurang puas dengan hasilnya. (Foto: Instgaram/ yejinhand)
Foto 6 dari 6
Son Ye Jin
"Anyway, I asked my husband to take a long picture, but he only took a long~~~ crab picture," tulis Son Ye Jin sebagai keterangan fotonya kala itu. (Foto: Instgaram/ yejinhand)