Depok dan Surabaya Raih Penghargaan Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 31 Agu 2023, 14:16 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023 14:05 WIB
Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023
Merdeka Awards 2023 memberikan penghargaan dalam kategori Program Reformasi Birokrasi kepada Kota Depok dan Kota Surabaya. Apresiasi dan penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi semua pihak agar terus berinovasi dan menginspirasi untuk Indonesia.
Foto 1 dari 6
Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023
Deputi Bidang Komunikasi Informasi dan Aparatur Koordinator Bidang Politik Hukum Dan Keamanan Marsda TNI Arif Mustofa (kiri) memberikan penghargaan Program Reformasi Birokrasi kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris pada acara Merdeka Awards 2023 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (30/8/2023). Mohammad Idris mengatakan, Kota Depok merupakan salah satu kota penyangga yang mempengaruhi kecerdasan kota lainnya. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 6
Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023
“Depok adalah salah satu kota penyangga dari Ibu Kota Jakarta saat ini. Tentunya cerdasnya Depok akan berpengaruh terhadap kecerdasan kota-kota di sekitarnya,” ujar Idris saat diwawancarai. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 6
Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023
Deputi Bidang Komunikasi Informasi dan Aparatur Koordinator Bidang Politik Hukum Dan Keamanan Marsda TNI Arif Mustofa (kanan) memberikan penghargaan Program Reformasi Birokrasi kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pada acara Merdeka Awards 2023 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (30/8/2023). Penghargaan diberikan karena Pemerintah Kota Surabaya telah melakukan berbagai terobosan dalam program reformasi birokrasi. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 6
Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023
“Dengan adanya reformasi birokrasi ini, maka semua pelayanan di Kota Surabaya kita lakukan dengan digitalisasi. Semua informasi dan semua yang dikerjakan sudah kita lakukan bersama masyarakat, mulai RT/RW di Surabaya bisa melihat jumlah stunting, kemiskinan, hingga pengangguran di kampungnya masing-masing,” kata Eri Cahyadi. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 6
Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023
Chief Content Officer (COO) Kapanlagi Youniverse Wens Manggut (kedua kiri) memberikan buku merdeka.com Beauty of Indonesia kepada Deputi Bidang Komunikasi Informasi dan Aparatur Koordinator Bidang Politik Hukum Dan Keamanan Marsda TNI Arif Mustofa pada acara Merdeka Awards 2023 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (30/8/2023). Apresiasi dan penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi semua pihak agar terus berinovasi dan menginspirasi untuk Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 6
Program Reformasi Birokrasi Merdeka Awards 2023
Chief Content Officer (COO) Kapanlagi Youniverse Wens Manggut (kedua kiri) memberikan bentuk tampilan gambar merdeka.com kepada Deputi Bidang Komunikasi Informasi dan Aparatur Koordinator Bidang Politik Hukum Dan Keamanan Marsda TNI Arif Mustofa pada acara Merdeka Awards 2023 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (30/8/2023). Apresiasi dan penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi semua pihak agar terus berinovasi dan menginspirasi untuk Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)