Pesona Adriana Lima Pamer Baby Bump dalam Gaun Hitam di Festival Film Venesia ke-80

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Sep 2023, 14:05 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2023 14:05 WIB
Adriana Lima
Adriana Lima menarik perhatian dalam balutan busana glamor saat ia melenggang di karpet merah untuk pemutaran perdana film The Killer di Festival Film Venesia ke-80 pada hari Minggu malam.
Foto 1 dari 5
Adriana Lima
Adriana Lima berpose saat karpet merah film "The Killer" yang dipersembahkan dalam kompetisi Festival Film Venesia ke-80 di Venice Lido, Minggu (3/9/2023). (Photo by Tiziana FABI / AFP)
Foto 2 dari 5
Adriana Lima
Adriana Lima memamerkan baby bump yang semakin membesar dalam balutan gaun glamor saat ia berjalan di karpet merah The Killer di Festival Film Venesia ke-80 di Italia. (Photo by Tiziana FABI / AFP)
Foto 3 dari 5
Adriana Lima
Supermodel asal Brasil, 42 tahun, yang tengah hamil lima bulan, itu tampil dengan gaun hitam tanpa punggung yang berkilauan saat ia tampil di hadapan publik. (Photo by Tiziana FABI / AFP)
Foto 4 dari 5
Adriana Lima
Sang ratu runaway ini menata rambut cokelatnya menjadi sanggul rendah dan membiarkan dua helai rambutnya tergerai untuk membingkai wajahnya yang memukau. (Photo by Tiziana FABI / AFP)
Foto 5 dari 5
Adriana Lima
Dia mengenakan riasan mata smokey-eyes gelap, yang mempercantik warna hijau pada matanya, dan memulas bibirnya dengan lipstik nude yang lembut. (Photo by Tiziana FABI / AFP)