Kenali Peran Hwang Jung Eum, Lee Joon hingga Lee Yoo Bi di Drakor Makjang Baru Karya Creator The Penthouse

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 06 Sep 2023, 18:45 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023 18:45 WIB
Hwang Jung Eum, Lee Joon dan Lee Yoo Bi
The Escape of the Seven bercerita tentang kisah tujuh karakter yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit. Drama ini adalah proyek gabungan ketiga yang ditulis oleh penulis naskah Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min yang sebelumnya bekerja sama dalam The Last Empress dan serial hit genre makjang, The Penthouse. Drama ini akan tayang pada 15 September 2023.
Foto 1 dari 7
Hwang Jung Eum, Lee Joon dan Lee Yoo Bi
Hwang Jung Eum, Lee Joon dan Lee Yoo Bi dalam drakor The Escape of the Seven. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 2 dari 7
Hwang Jung Eum sebagai Geum Ra Hee di The Escape of the Seven
Hwang Jung Eum akan memainkan peran Geum Ra Hee yang karismatik, seorang kepala perusahaan produksi drama yang kompeten dan berani. Geum Ra Hee menghargai uang dan kesuksesan sebagai hal terpenting dalam hidup dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 3 dari 7
Hwang Jung Eum sebagai Geum Ra Hee di The Escape of the Seven
Mengenai karakternya Geum Ra Hee, Hwang Jung Eum berbagi, “Dia sangat percaya diri dan berani serta memiliki semangat kewirausahaan yang sangat kuat. Jadi saya pikir saya harus terlihat tangguh di serial ini.” (Foto: SBS via Soompi)
Foto 4 dari 7
Lee Joon sebagai Min Do Hyuk di The Escape of the Seven
Lee Joon akan berperan sebagai Min Do Hyuk, seorang pria berbahaya yang pernah menjadi gangster. Min Do Hyuk hanya menjalani hidup karena dia dilahirkan, dan dia tidak memiliki impian atau harapan. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 5 dari 7
Lee Joon sebagai Min Do Hyuk di The Escape of the Seven
Ia adalah sosok yang hidup dan mati karena kesetiaan, namun sayangnya hidupnya penuh dengan rangkaian pengkhianatan yang tak terduga. Antisipasi tinggi terhadap penggambaran Lee Joon sebagai Min Do Hyuk yang tampak tangguh dan dingin di luar namun hatinya sepanas api. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 6 dari 7
Lee Yoo Bi sebagai Han Mo Ne di The Escape of the Seven
Lee Yoo Bi akan bertransformasi menjadi Han Mo Ne, seorang bintang kampus dan trainee idola yang memiliki segalanya mulai dari kecantikan yang mempesona hingga keluarga kaya dengan bakat luar biasa. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 7 dari 7
Lee Yoo Bi sebagai Han Mo Ne di The Escape of the Seven
Han Mo Ne dengan seragam sekolahnya tersenyum cerah sambil memegang bola basket di tangannya. Meskipun dia terlihat tidak punya kekurangan, sebenarnya dia mempunyai kelemahan fatal, yaitu kebohongannya. (Foto: SBS via Soompi)