Nadya Indri Istri Lutfi Agizal Akhirnya Lulus S2, Sempat Tertunda Hamil dan Menikah

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 08 Sep 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2023 19:30 WIB
Nadya Indri Istri Lutfi Agizal Lulus S2
Meski sudah tenar di dunia hiburan, Nadya Indy menjadi salah satu artis yang mengedepankan pendidikan. Kini istri Lutfi Agizal membagikan momen bahagianya usai dinyatakan lulus menyelesaikan studi S2. Ada hal menarik bagi wanita yang menikah 9 Oktober 2021 lalu mengaku proses pendidikannya sempat tertunda saat mengandung.
Foto 1 dari 4
Nadya Indri Istri Lutfi Agizal Lulus S2
Dengan rasa syukur yang mendalam, Nadya Indri berhasil menyelesaikan impian menjadi lulusan magister pada usia 27 tahun. Ia mengungkap perjuangannya kuliah di Universitas Paramadina. Ibu dua anak ini memulai kuliah dari bulan September 2020 hingga September 2023. Meskipun mengalami penundaan selama satu tahun karena mengandung dua kali, semangatnya untuk mencapai gelar magister tidak pernah surut. (Liputan6.com/IG/@nadyaindry)
Foto 2 dari 4
Nadya Indri Istri Lutfi Agizal Lulus S2
Kebahagiaan Nadya Indri usai dinyatakan resmi menyandang gelar S.iP M.Sos tak terbendung. Terlebih disaksikan sang buah hati yang juga ikut membersamai perjuangannya semasa kuliah. Pasangan yang menikah 9 Oktober 2021 lalu itu terlihat kompak. (Liputan6.com/IG/@nadyaindry)
Foto 3 dari 4
Nadya Indri Istri Lutfi Agizal Lulus S2
Tak hentinya Nadya Indri mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada sang suami. Ia menyebut Lutfi Agizal selalu memberikan dukungan dalam segala situasi, baik dalam suka maupun duka selama perjalanan penulisan tesisnya. (Liputan6.com/IG/@nadyaindry)
Foto 4 dari 4
Nadya Indri Istri Lutfi Agizal Lulus S2
Selain itu, rasa terima kasih juga tak ketinggalan disampaikan untuk keluarga yang selalu memberikan dukungan dan motivasi. Begitu pula terima kasih kepada dosen pembimbing dan penguji dalam sidang tesis saya atas bimbingan dan masukan yang sangat berharga. (Liputan6.com/IG/@nadyaindry)