Luna Maya dan Maxime Bouttier Liburan di Jepang, Tinggal di Hotel Mewah

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 12 Sep 2023, 15:50 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2023 15:50 WIB
Luna Maya dan Maxime Bouttier di Jepang
Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin percaya diri tampil di depan publik. Pasangan yang sudah go publik itu nampaknya semakin serius menjalin asmara. Seperti terlihat lewat unggahan terbaru, Luna Maya dan Maxime Bouttier kompak liburan di Jepang. Keduanya bak pasangan yang sedang honeymoon berkat aksi romantis mereka dalam berpose.
Foto 1 dari 4
Luna Maya dan Maxime Bouttier di Jepang
Luna Maya dan Maxime Bouttier langsung menuju Jepang setelah liburan di Maroko. Mereka menjelajahi berbagai tempat wisata di Jepang, termasuk Kyoto. Menariknya, Luna Maya dan Maxime Bouttier sengaja menyewa hotel mewah di Jepang bernama W Osaka Hotel. Tak heran jika hal itu mudah dilakukan bagi artis sekelas Luna Maya (Liputan6.com/IG/lunamaya).
Foto 2 dari 4
Luna Maya dan Maxime Bouttier di Jepang
Meskipun ada perbedaan usia 10 tahun, pasangan selebriti ini terlihat sangat cocok bersama. Mereka bahkan terlihat mesra saat menonton turnamen sumo di Jepang hingga wisata air.(Liputan6.com/IG/lunamaya).
Foto 3 dari 4
Luna Maya dan Maxime Bouttier di Jepang
Selama liburan mereka, Luna Maya dan Maxime Bouttier terus dekat satu sama lain. Mereka memiliki panggilan sayang seperti pasangan pada umumnya, yaitu "Beb" dan "Sayang." Dalam salah satu foto, Maxime Bouttier menggandeng tangan Luna Maya saat berada di hotel mewah .(Liputan6.com/IG/lunamaya).
Foto 4 dari 4
Luna Maya dan Maxime Bouttier di Jepang
Pasangan ini juga berbagi momen-momen romantis mereka selama liburan di luar negeri. Mereka terlihat seperti pasangan pengantin baru yang sedang bulan madu, menikmati keindahan Kyoto dan menikmati makan malam bersama. Aktivitas tersebut menjadi kebahagiaan mereka selama berada di Jepang.(Liputan6.com/IG/lunamaya).