Konser Born Pink Selesai, Jisoo Blackpink Bagikan Foto-Foto dan Pesan Menyentuh

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Sep 2023, 13:09 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2023 13:09 WIB
Blackpink
Blackpink telah mengakhiri rangkaian panjang tur konser "Born Pink" di puluhan kota dari berbagai negara. Konser terakhir "Born Pink" telah dilangsungkan selama dua hari di Gocheok Sky Dome Seoul, Korea Selatan pada 16-17 September 2023. Konser ini dipenuhi puluhan ribu penggemar dan dihadiri sejumlah figur publik. Melalui akun Instagramya, Jisoo mencurahkan perasaannya setelah menyelesaikan konser bersama grupnya selama hampir setahun terakhir.
Foto 1 dari 6
Blackpink
Blackpink (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 2 dari 6
Jisoo
"BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR yang dimulai pada 15 Oktober 16 2022 berakir pada16 September 17 2023. Ketika kami pertama kali memulai tur, kami senang bertemu Blinks yang sudah lama tidak kami temui. Tapi, kami juga khawatir apakah bisa melakukannya dengan baik." (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 3 dari 6
Jisoo
"Terima kasih dan cinta semua Blinks dari berbagai negara yang telah menikmatinya bersama kami! 💓 Merupakan suatu kehormatan bisa menampilkan beberapa pertunjukan besar seperti Coachella dan BST di tengah tur." (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 4 dari 6
Jisoo
"Aku juga senang karena album solo pertamaku telah keluar dan aku senang bisa tampil di konser dengan lagu soloku!" (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 5 dari 6
Jisoo
"Sangat menyenangkan bisa menyelesaikan pertunjukan di Seoul, yang dimulai dengan begitu banyak kenangan, dan saya ingin mengucapkan terima kasih. \Karena cinta kalian, Black Pink bisa menyelesaikannya dengan sehat!" (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 6 dari 6
Jisoo
"TIM BLACKPINK telah bersama selama hampir setahun!! Kami sangat berterima kasih dan bangga dengan semua staf pertunjukan, hingga penari kami! Blink, terima kasih karena selalu ada dan membuat Blackpink bahagia! Aku senang! Aku mencintaimu!" (Foto: Instagram/ sooyaaa__)